Logo Sulselsatu

Pj Gubernur Sulsel Lantik Ahmadi Akil Jadi Pj Bupati Pinrang

Asrul
Asrul

Jumat, 03 Mei 2024 08:19

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, melantik Ahmadi Akil sebagai Pj Bupati Pinrang, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Kamis, 2 Mei 2024. Pada kesempatan yang sama, Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, juga melantik Uswatun Hasanah sebagai Pj Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang.

Bahtiar menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Periode 2019-2024 yang sudah mengabdikan diri selama lima tahun dengan berbagai capaian dan prestasi selama menjabat.

“Yang kami hormati Bupati dan Wakil Bupati Pinrang 2019-2024. Terima kasih atas prestasi dan capaian yang diraih, beliau sangat luar biasa di Kabupaten Pinrang,” kata Bahtiar.

Baca Juga : Tinjau Bendungan Jenelata, Pj Gubernur Bahtiar Pastikan PSN di Sulsel Tanpa Hambatan

Bahtiar menyampaikan selamat bekerja kepada Pj Bupati Pinrang Ahmadi Akil, dan berpesan untuk segera melanjutkan apa yang dianggap bagus untuk dilanjutkan di Kabupaten Pinrang.

Ia juga langsung mengintruksikan Ahmadi Akil untuk segera melakukan koordinasi dengan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pinrang, terutama agar Pilkada berjalan aman damai.

“Tolong langsung koordinasi dengan seluruh Forkopimda Kabupaten Pinrang. Pokoknya tidak ada waktu istirahat, besok langsung kerja,” tegas Bahtiar.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel dan Pangdiv 3 Kostrad Lepas 10 Truk Bantuan untuk Korban Banjir di Luwu

“Jadi harus dipastikan seluruh sistem berjalan dengan baik. Khususnya terkait anggaran Pilkada,” sambungnya.

Bahtiar menekankan agar Pilkada serentak 2024 ini tidak mengganggu berjalannya pelayanan publik, pembangunan infrastruktur, dan sektor lainnya.

“Dan harus dipastikan semua berjalan aman dan damai, pembangunan juga harus berjalan, kemudian jangan sampai pelayanan publik terganggu karena Pilkada,” pungkasnya.

Baca Juga : Terbitkan Surat Edaran Jaga Lingkungan, Berikut Empat Arahan Pj Gubernur Bahtiar

Turut hadir dalam acara tersebut, Pj Sekda Pemprov Sulsel, Perwakilan Pangdam Hasanuddin, Perwakilan Polda Sulsel, Perwakilan Kajati Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Kepala OPD lingkup Pemprov Sulsel dan seluruh hadirin lainnya.

Dalam acara ini, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian kepada Since Erna Lamba. Dan penyerahan penghargaan kepada Staf Ahli Mujiono yang telah memasuki masa purnabakti.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 18:02
VIDEO: Suami Fenny Frans Selingkuh dengan Pembantu Tua, Videonya Viral
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang terjadi di Kota Makassar. Kasus perselingkuhan menimpa owner skincare ...
Bisnis18 Mei 2024 17:17
FIFGROUP Siapkan Hadiah 250 Gram Emas Bagi Konsumen Pembeli Sepeda Motor Honda
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar program Panen Emas Honda dengan total hadiah 250 gram emas....
Video18 Mei 2024 16:49
VIDEO: Heboh, Rombongan Pengantar Jenazah di Luwu Serang Rumah Warga dan Kantor Desa
SULSELSATU.com – Rumah warga dan kantor desa di Kecamatan Lamasi, Luwu dirusak oleh OTK. Pelaku diduga merupakan rombongan pengantar jenazah. Sa...
Sulsel18 Mei 2024 16:30
Dirjen Bimas Hindu Buka Musda Peradah Sulsel: Pemuda Hindu Harus Jadi Pencerah Masyarakat
Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu (DPP Peradah) Indonesia Sulsel menggelar kegiatan Lokasabha (Musyawarah Daerah) XII dan Seminar Kepem...