Logo Sulselsatu

RMS Minta Loyalisnya Solid Menangkan Andi Irwan Hamid di Pilkada Pinrang

Asrul
Asrul

Sabtu, 04 Mei 2024 17:02

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Loyalis Rusdi Masse Mappasessu, RMS Corawali di Kabupaten Pinrang melakukan pertemuan konsolidasi membahas figur siapa yang akan didukung di Kabupaten Pinrang.

Pertemuan itu dipimpin langsung Rusdi Masse, berlangsung di Sumber Abadi Resto , Jumat (3/5/2024) malam.

Mereka yang hadir turut memberikan pandangan tentang sejumlah figur calon bupati di Kabupaten Pinrang. Adapun figur yang bakal maju di Bupati Pinrang diantaranya Ketua DPD NasDem Pinrang, yang juga Incumbent Andi Irwan Hamid, Usman Marham, Ahmad Jaya Baramuli dan Abdy Baramuli.

Baca Juga : Lepas Jabatan Bupati Pinrang, Irwan Hamid Temui RMS di Jakarta

Andi Ikhsan Hamid membenarkan adanya pertemuan RMS Corawali tersebut.

“Betul ada pertemuan, Kaka RMS mau mendengarkan pandangan dari teman teman di Corawali. Ini tujuannya untuk memunculkan satu kesepakatan, menentukan sikap siapa yang akan didukung di Pilkada Kabupaten Pinrang 2024,” kata Andi Ikhsan Hamid.

“Jadi pertemuan itu bukan pertemuan partai NasDem, tapi sifatnya adalah kekeluargaan, loyalis RMS Corawali,” ungkap Andi Ikhsan Hamid.

Baca Juga : Rusdi Masse dan Nurdin Halid Berpotensi Paketkan NasDem-Golkar di Pilwali Parepare

Pria yang lebih akrab dikenal dengan Andi Enda itu mengatakan bahwa harapan dalam pertemuan itu mendukung figur yang lebih memperhatikan pembangunan dan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Pinrang.

Beragam agrumen dari peserta pertemuan tersebut. Mereka pada akhirnya sepakat menyatukan dukungan kepada Andi Irwan Hamid.

“Inilah kuputusan bersama dan harus dipatuhi bersama,” kata Andi Enda seperti apa yang disampaikan RMS dalam pertemuan itu.

Baca Juga : NasDem Mendengar Digagas RMS Berlanjut, Kali Ini Minta Masukan Untuk Pilwali Makassar

Andi Enda mengatakan dalam kesempatan itu Rusdi Masse menegaskan agar RMS Corawali Pinrang Solid dalam memenangkan Andi Irwan Hamid.

“Ditegaskan oleh Kaka RMS, tidak ada yang main main dalam keputusan ini. Jangan hanya satu dua orang yang bermain main menodai perjuangan teman teman di Corawali. Kakak RMS ingin Corawali ini solid dalam memenangkan Andi Irwan Hamid,” beber Andi Enda.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video24 Mei 2024 22:43
VIDEO: Pemotor Buang Surat Tilang, Klaim Punya Bekingan di Polda Metro Jaya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara motor menolak untuk ditilang. Bahkan pengendara motor tersebut membuang surat ti...
OPD24 Mei 2024 21:51
Genjot Akses Menuju Stadion Sudiang, Dinas PU Makassar Kembali Survei dan Ukur Jalan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Survey Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar kembali melakukan pengukuran akses jalan masu...
Politik24 Mei 2024 21:20
Muallim Tampa dan Badris Salam Berebut Rekomendasi Demokrat di Pilkada Sinjai
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua kandidat calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada Sinjai berebut rekomendasi Partai Demokrat. Mereka ad...
Video24 Mei 2024 20:18
VIDEO: Rakernas V PDIP, Megawati Soroti Dugaan Kecurangan Pemilu 2024
SULSELSATU.com – PDI Perjuangan menggelar Rakernas V pada Jumat, 24 Mei 2024, di Beach City International Stadium, Ancol. Acara tersebut dihadir...