Logo Sulselsatu

Semakin Mudah Punya United E-Motor Lewat Program MEInyala Moliskuh

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Minggu, 12 Mei 2024 15:46

Kalla Kars menghadirkan program penjualan MEInyala Moliskuh khusus di Mei 2024 ini. Foto: Istimewa.
Kalla Kars menghadirkan program penjualan MEInyala Moliskuh khusus di Mei 2024 ini. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Memilih motor listrik bukan hanya tentang memiliki kendaraan pribadi, tetapi juga berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Khusus di periode Mei 2024, Kalla Kars menghadirkan program penjualan MEInyala Moliskuh. Program tersebut memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat yang berminat memiliki United E-Motor.

Program MEInyala Moliskuh memberikan diskon langsung untuk pembelian seluruh Tipe T-Series (T1800, TX1800, TX3000) dan juga Tipe MX1200.

Baca Juga : Charging Station United E-Motor Hadir di MaRI Mudahkan Pengendara Listrik yang Padat Aktivitas

Diskon ini berlaku di seluruh showroom United E-Motor Kalla Kars yang tersebar di Kota Makassar, Kendari, Palu, Balikpapan, Manado, dan BSD-Banten.

Adapun harga T-Series OTR Makassar, yakni TX3000 dibanderol dengan harga Rp54.500.000, TX1800 seharga Rp36.900.000 dan T1800 seharga Rp33.600.000.

Pembelian T-Series, mendapatkan diskon hingga Rp3.5 juta dengan simulasi cicilan mulai dari Rp40 ribu per hari, sedangkan untuk tipe MX1200 mendapatkan diskon hingga Rp1 juta, dengan simulasi cicilan mulai dari Rp17 ribu per hari.

Baca Juga : Kalla Kars Tetap Hadir Melayani Pelanggan Selama Libur Lebaran

Selain itu, pelanggan United E-Motor juga akan menerima subsidi sebesar Rp7 juta sesuai dengan kebijakan pemerintah.

“Program MEInyala Moliskuh adalah semangat yang ingin kami tularkan ke masyarakat dengan mobilitas tinggi untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan. Manfaatkan segera program MEInyala Moliskuh dan bawa pulang motor listrik dengan potongan diskon yang berlimpah,” kata Fery Irawan selaku COO Kalla Kars.

Pelanggan yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik dapat berkunjung ke showroom United E-Motor Makassar. Fasilitas showroom telah dilengkapi dengan unit test ride, charging station, dan berbagai pilihan merchandise.

Baca Juga : Kalla Kars Lengkapi Kenyamanan Pengguna Jeep dengan Menyiapkan Electric Foot Step

Showroom ini terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga Ruko Business Park CPI Blok C1 No. 1.

Selain itu, kami juga telah menyediakan Satelit Store di daerah BTP yaitu Blok 1 No. 15 dan daerah Antang di Jalan Tamangapa Raya Kecamatan Manggala.

Selanjutnya, ada di Kabupaten Maros di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Turikale demi kenyamanan dan kemudahan aksesibilitas pelanggan.

Baca Juga : Layanan Perawatan Kendaraan Kalla Kars Semakin Lengkap, Bisa untuk Mobil Premium Berbagai Merek

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai United E-Motor, dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau sosial media di Instagram @unitedmotormakassar_id dan Facebook Info Kalla Kars.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

OPD19 Mei 2024 21:38
Beri Kenang-kenangan Lukisan Perempuan Bugis, Andi Ina Harap Bahtiar Selalu Ingat Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menyerahkan kenang-kenangan berupa lukisan kepada mantan PJ Gubernur Sulsel,...
Metropolitan19 Mei 2024 20:15
Dijemput Forkopimda, OPD dan Tokoh Masyarakat, Zudan: Terima Kasih Sambutan Hangatnya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan terima kasih kepada seluruh F...
Politik19 Mei 2024 19:50
Irwan Hamid-Sudirman Bungi Usungan NasDem di Pilkada Pinrang
SULSELSATU.com, PINRANG – Partai NasDem menyepakati mengusung Andi Irwan Hamid dan Sudirman Bungi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ka...
News19 Mei 2024 18:33
Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 Hadir di Kendari
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar ...