Logo Sulselsatu

Muhammad Fauzi Harap Tournament Menembak Indah Cup 2024 Lahirkan Bibit Atlet Berbakat

Asrul
Asrul

Jumat, 24 Mei 2024 19:19

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Tournament menembak Indah Cup 2024 diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah. Kegiatan yang digelar di pelataran kantor Golkar Luwu Utara ini memperebutkan total hadiah Rp30 juta rupiah.

Tournament menembak yang digelar Perbakin Luwu Utara ini mulai 23 – 26 Mei 2024 memperlombakan tiga Class, diantaranya Class Mote Lokal 41, Banchrest 41 Meter dan Banchrest 25 Meter.

Ketua Perbakin Luwu Utara, Muhammad Fauzi menjelaskan kegiatan ini digelar selain untuk mengasah kemampuan para atlet menembak, juga untuk memperkenalkan dan memberi ruang kepada masyarakat yang hobi menembak.

Baca Juga : Ahmad Doli Bersama Muhammad Fauzi Nobar Film Lafran di Makassar Bareng Kader HMI

“Banyak masyarakat kita yang hobi menembak tapi hanya sekedar berburu, dengan adanya kegiatan ini kita harap hobinya juga ini disalurkan di kegiatan resmi seperti ini, sapatau saja ada diantara mereka yang punya potensi untuk dibina oleh perbakin Luwu Utara nantinya, makanya kita buka kelas lokal,” kata Muhammad Fauzi, Jumat (24/5/2024).

Dia menambahkan, banyaknya peserta yang hadir tidk hanya dari beberapa daerah di Sulawesi Selatan membuktikan jika kegiatan seperti ini banyak dinantikan para atlet.

“Peserta yang datang ambil bagian dalam lomba ini dari tidak hanya dari kabupaten kota yang ada di Sulsel, tapi juga dari luar Sulawesi Selatan. Ada dari Wakatobi, Toli-Toli, Morowali dan beberapa atlet lainya dari luar Sulsel,” ungkapnya.

Baca Juga : Kritik Tajam Muhammad Fauzi Usai Insiden Pesawat Pengangkut Jemaah Haji Terbakar di Langit Makassar

Anggota Komisi V DPR RI itu berharap, dari kegiatan ini juga dapat melahirkan bibit atlet menembak dimasa depan, karena kegiatan ini juga diikuti beberapa atlet muda yang masih berstatus pelajar.

“Kepada seluruh peserta saya ucapkan selamat bertanding, junjung selalu sportivitas. Kita juga berharap semoga dari turnamen ini dapat melahirkan penembak penembak profesional dan melahirkan bibit atlet berbakat ” tutup pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2024 22:06
VIDEO: Pengendara Moge Bermanuver Zigzag, Halangi Jalan Ambulance
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi tak terpuji yang dilakukan oleh seorang pengendara motor gede (moge). Saat mobil ambulans hend...
Video15 Juni 2024 21:05
VIDEO: Komentar Kurang Baik Ketua DPRD Garut saat Guru Honorer Nangis Saat Perjuangkan Nasib
SULSEELSATU.com – Perjuangan guru honorer itu tidak disambut dengan baik oleh pimpinan DPRD Garut. Bahkan Ketua DPRD Garut memberikan komentar k...
Bisnis15 Juni 2024 19:35
Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik di HUT ke-54
Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda memberikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-54....
Video15 Juni 2024 18:39
VIDEO: Syaharuddin Alrif Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Poros Sidrap-Soppeng
SULSELSATU.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, turun langsung untuk memperbaiki sejumlah jalan rusak di Poros Sidrap-Soppeng. Sepa...