Logo Sulselsatu

Beli Motor Yamaha Bisa Jadi Miliarder, Begini Caranya?

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 29 Mei 2024 13:03

Yamaha Miliarder 2024 siapkan hadiah undian Rp1 miliar bagi konsumen. Foto: Istimewa.
Yamaha Miliarder 2024 siapkan hadiah undian Rp1 miliar bagi konsumen. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) tengah bersiap menyambut usia 50 tahun pada 6 Juli 2024 mendatang.

Merayakan kebahagiaan menanti usia ke-50, Yamaha menggelar program bertajuk Miliarder Yamaha 2024. Program tersebut berlangsung hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Miliarder Yamaha 2024 merupakan wujud terima kasih Yamaha kepada konsumen. Yamaha memberikan kesempatan kepada konsumen untuk bisa memenangkan hadiah undian senilai Rp1 miliar ketika melakukan pembelian sepeda motor di dealer resmi.

Baca Juga : Keren! Lady Bikers XSR 155 dari Bali Jelajahi Rute Wisata Makassar Toraja

Sebagai tambahan informasi, pada periode tahun 2010 – 2011 Yamaha juga pernah menggelar program serupa. Konsumen yang membeli sepeda motor Jenis Mio berkesempatan untuk menjadi miliarder.

“50 tahun Yamaha hadir di Indonesia, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan dukungan mobilitas kepada konsumen melalui inovasi produk dan juga peningkatan layanan purna jual yang selaras dengan perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup saat ini,” kata Asst. General Manager Sales PT YIMM Hendri Kartono dalam rilis yang diterima, Rabu (29/5/2024).

Aplikasi My Yamaha Motor jadi salah satu layanan purna jual yang memanfaatkan teknologi digital.

Baca Juga : MAXI Roadshow 2024 Perkenalkan Yamaha LEXI LX 155 Hingga ke Pelosok

“Tidak hanya itu, sebagai wujud terima kasih kepada pelanggan setia kami, Yamaha juga mengadakan program Miliarder Yamaha hingga akhir bulan Juni mendatang. Dimana konsumen bisa memenangkan hadiah undian berupa uang 1 miliar rupiah ketika melakukan pembelian sepeda motor semua tipe di dealer resmi sembari melakukan registrasi di aplikasi My Yamaha Motor,” ungkap Hendri.

GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) Frengky J Tunandar menjelaskan, cara untuk mengikuti program Miliarder Yamaha adalah cukup melakukan pembelian sepeda motor Yamaha di dealer resmi untuk semua tipe motor.

Bisa kategori MAXi, Classy, Sport, dan jajaran skutik Generasi 125 hingga tipe bebek sekalipun. Setelah melakukan pembelian, konsumen akan mendapatkan notifikasi pesan di aplikasi My Yamaha Motor.

Baca Juga : Yamaha Borong Enam Piala Otomotif Award 2024, Penghargaan Paling Bergengsi Diraih LEXi LX 155

“Selanjutnya, proses pengundian akan dilakukan Juli 2024, dan satu pemenang Miliarder Yamaha 2024 akan segera diumumkan melalui kanal publikasi resmi Yamaha, seperti website maupun Instagram. Program ini sendiri berlaku secara nasional dan konsumen dapat mengikutinya berulang kali tanpa adanya batas minimum pembelian sepeda motor selama masih dalam periode waktu yang ditentukan,” jelas Hendri.

Tidak hanya berkesempatan mengikuti program undian berhadiah, dengan melakukan pembelian sepeda motor, pengguna aplikasi My Yamaha Motor juga akan mendapatkan poin tambahan pada My Yamaha Motor Members sebanyak 4,500 (tiers silver).

Kemudian ada voucer gratis senilai Rp30 ribu (x2) dan Rp20 ribu (x2) yang bisa ditebus untuk segala jenis transaksi di dealer resmi, seperti pembayaran servis, pembelian spare part dan juga apparel.

Baca Juga : Ini Biaya Servis Yamaha LEXi LX 155 dan Grand Filano Hybrid

Fitur lain yang juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen di aplikasi My Yamaha Motor untuk mendapatkan layanan after sales yang mudah serta praktis, meliputi booking service, informasi riwayat servis, informasi Kartu Servis Gratis dan Berkala (KSG & KSB), Informasi dealer, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Miliarder Yamaha 2024 dan juga aplikasi My Yamaha Motor, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di laman berikut ini https://www.yamaha-motor.co.id/.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2024 22:06
VIDEO: Pengendara Moge Bermanuver Zigzag, Halangi Jalan Ambulance
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi tak terpuji yang dilakukan oleh seorang pengendara motor gede (moge). Saat mobil ambulans hend...
Video15 Juni 2024 21:05
VIDEO: Komentar Kurang Baik Ketua DPRD Garut saat Guru Honorer Nangis Saat Perjuangkan Nasib
SULSEELSATU.com – Perjuangan guru honorer itu tidak disambut dengan baik oleh pimpinan DPRD Garut. Bahkan Ketua DPRD Garut memberikan komentar k...
Bisnis15 Juni 2024 19:35
Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik di HUT ke-54
Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda memberikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-54....
Video15 Juni 2024 18:39
VIDEO: Syaharuddin Alrif Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Poros Sidrap-Soppeng
SULSELSATU.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, turun langsung untuk memperbaiki sejumlah jalan rusak di Poros Sidrap-Soppeng. Sepa...