Logo Sulselsatu

Dapat Dorongan Maju Dampingi Indira di Pilwali Makassar, RTQ: Tidak Ada Komunikasi Terkait Hal Tersebut

Asrul
Asrul

Sabtu, 01 Juni 2024 22:57

Ketua Komisi A DPRD Makassar rahmat Taqwa turut hadir pada acara halal bihalal bersama Pemerintah Kecamatan ujung Tanah. Ist
Ketua Komisi A DPRD Makassar rahmat Taqwa turut hadir pada acara halal bihalal bersama Pemerintah Kecamatan ujung Tanah. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nama Sekretaris DPC PPP Makassar Rahmat Taqwa Qurais (RTQ) diminta maju sebagai calon wakil Wali Kota Makassar mendampingi Indira Jusuf Ismail pada Pilwali November mendatang.

Ketua OKK DPC PPP Makassar Sampara Sarif mengatakan RTQ adalah sosok muda dan pekerja keras yang dianggap layak berpaket dengan Indira.

“Kalau saya lebih cocok pak RTQ yang didorong maju mendampingi ibu Indira, beliau kader asli PPP, saatnya sekarang kader PPP masuk di eksekutif, beliau ini tidak diragukan lagi komitmen untuk partai dan masyarakat, beliau sudah teruji,” ujar Sampara, Sabtu (1/6/2024).

Baca Juga : Makin Mantap Maju Pilwali Makassar, DPP PPP Serahkan Surat Tugas ke Indira Yusuf Ismail

Eks anggota DPRD Makassar itu melanjutkan bahwa PPP tak boleh lagi menjadi penonton di Pilwali kali ini, mengingat ada kader internal yang mumpuni masuk di eksekutif.

“Kami ini kader PPP tahu betul bagaimana komitmen Pak RTQ dalam mengawal kepentingan masyarakat di Dapilnya sehingga ajang Pilwali tahun menjadi momentum yang tepat untuk beliau ikut berpasangan dengan Bu Indira,” jelas Sampara.

Sementara itu, RTQ yang dikonfirmasi terpisah menyampaikan bahwa memang diinternal partainya cukup banyak dorongan untuk maju di Pilwali mendampingi Indira.

Baca Juga : Rachmat Taqwa Turunkan Ratusan Kadernya Kawal Indira Terima Surat Tugas Dari PPP

“Teman-teman mungkin melihat kedekatan saya dengan Amirullah (Danny Pomanto dan Indira Jusuf), sesungguhnya itu saya hanya menjalankan perintah partai. Tetapi dukungan itu tidak pernah kita komunikasikan baik ke Bu Indira maupun Pak Danny,” kata Rahmat.

Rahmat mengaku tahu diri dengan kemampuannya, sehingga belum punya niat maju di Pilwali Makassar apalagi mendampingi istri Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto itu.

“Suara saya baru di beberapa kecamatan, belum sampai 15 kecamatan di Makassar, mungkin lebih banyakji ikan bisa saya kasih dibandingkan suara ku. Jadi saya tahu diri belum waktunya maju di Pilwali kali ini,” ungkap Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2024 22:06
VIDEO: Pengendara Moge Bermanuver Zigzag, Halangi Jalan Ambulance
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi tak terpuji yang dilakukan oleh seorang pengendara motor gede (moge). Saat mobil ambulans hend...
Video15 Juni 2024 21:05
VIDEO: Komentar Kurang Baik Ketua DPRD Garut saat Guru Honorer Nangis Saat Perjuangkan Nasib
SULSEELSATU.com – Perjuangan guru honorer itu tidak disambut dengan baik oleh pimpinan DPRD Garut. Bahkan Ketua DPRD Garut memberikan komentar k...
Bisnis15 Juni 2024 19:35
Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik di HUT ke-54
Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda memberikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-54....
Video15 Juni 2024 18:39
VIDEO: Syaharuddin Alrif Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Poros Sidrap-Soppeng
SULSELSATU.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, turun langsung untuk memperbaiki sejumlah jalan rusak di Poros Sidrap-Soppeng. Sepa...