Logo Sulselsatu

Paket Bebas Puas XL Axiata, Bisa Pilih Paket Sesuai Isi Kantong dan Kebutuhan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 06 Juni 2024 15:03

XL Axiata kembali hadirkan paket baru Bebas Puas. Foto: Istimewa.
XL Axiata kembali hadirkan paket baru Bebas Puas. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASAR – PT XL Axiata Tbk meluncurkan paket kuota data baru untuk memberikan pelanggan XL Prabayar #kemudahan dan #jadilebihbaik dengan tetap terkoneksi dengan layanan telekomunikasi dan internet.

Paket baru bernama “Bebas Puas” ini memiliki keunggulan berupa keleluasaan pelanggan untuk memilih paket sesuai isi kantong alias dana yang dimiliki, akumulasi kuota dan masa aktif paket saat membeli lagi paket baru, kuota yang berlaku 24 jam, serta beragam pilihan bonus kuota.

Paket baru ini bisa diperoleh melalui Aplikasi myXL, toko online, dan toko pulsa mulai 30 Mei 2024..

Baca Juga : XL Axiata Perluas Jaringan FMC XL Axiata di Sulawesi, Sudah Menjangkau Morowali

Caretaker XL Axiata Sulawesi Area Mozes H. Baottong mengatakan, di XL Axiata selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan saat mengembangkan penawaran produk baru.

Internet dibutuhkan untuk bekerja, belajar, hiburan, sosial, untuk terus terhubung dengan keluarga dan kerabat, serta banyak lagi. Itulah yang mendasari XL Axiata ketika merancang paket baru “Bebas Puas”.

Paket internet Bebas Puas ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi bagi pelanggan untuk memilih paket yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka. Cara baru ini memungkinkan pelanggan untuk bebas membeli paket total 30GB sebulan dengan membayarnya mulai Rp3 ribu per hari, Rp15 ribu per 5 hari, atau Rp30 ribu per 10 hari dan sebagainya,” jelas Mozes.

Baca Juga : XL Axiata Ambil Andil Majukan Pendidikan, Bangun Madrasah di Pelosok Buton Sultra

Mozes menambahkan, paket ini juga menawarkan keunggulan lain berupa akumulasi kuota dan masa aktif yang merupakan satu-satunya di pasaran. Biasanya, ketika pelanggan membeli beberapa paket, masa aktif akan mengikuti yang terpanjang.

Namun dengan Paket Bebas Puas ini, masa berlakunya ditambahkan dan terus terakumulasi. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk memiliki masa aktif panjang, sehingga pelanggan tidak perlu lagi khawatir kuotanya akan hangus atau nomornya menjadi tidak aktif.

Selain itu, produk baru ini hadir dengan banyak manfaat, termasuk berbagai bonus yang dapat dipilih pelanggan dan juga banyak manfaat lainnya di Aplikasi myXL.

Baca Juga : RUPS XL Axiata Bagi Dividen 50 Persen dari Keuntungan atau Sebesar Rp635,5 Miliar

Berikut ini rincian manfaat yang bisa diperoleh pelanggan dari Paket Baru Bebas Puas:
1. Bebas memilih paket sesuai isi kantong alias dana yang dimiliki.
Tersedia sejumlah pilihan paket, dengan harga dan kuota yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan dana pelanggan. Pilihan kuota paket ini bisa dibeli di Aplikasi myXL atau toko pulsa terdekat.

2. Akumulasi kuota dan masa aktif paket saat membeli lagi paket baru.
Kuota dan masa aktif paket akan otomatis terakumulasi jika pelanggan membeli paket Bebas Puas lagi di saat paket sebelumnya belum berakhir.

3. Kuotanya berlaku 24 jam.
Kuota Paket Bebas Puas ini berlaku selama 24 jam, terhitung sejak waktu pembelian paket.

Baca Juga : Kinerja XL Axiata Melejit di Kuartal Pertama 2024, Raih Pendapatan Rp8,44 Triliun

4. Bisa memilih bonus kuota.
Setiap pembelian Paket Bebas Puas, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota dengan berbagai pilihan seperti kuota malam, kuota TikTok/ YouTube, dan kuota utama.

Adapun paket Bebas Puas bisa didapatkan pelanggan mulai Rp 2 ribu/hari dengan kuota hingga 12GB sebulan, 3 ribu/hari dengan kuota hingga 30GB sebulan, 6 ribu/hari dengan kuota hingga 90GB sebulan, dan 8 ribu/hari dengan kuota hingga 150GB sebulan.

Untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai Paket Bebas Puas, pelanggan dapat langsung membuka/mengunduh Aplikasi myXL, ataupun melalui link website: www.xl.co.id. Pelanggan juga bisa mencari informasi lainnya melalui saluran call center di nomor 817, email ke [email protected], menggunakan layanan chat Maya melalui fitur Live Chat dari Aplikasi myXL.

Baca Juga : Trafik Jaringan XL Axiata di Sulampua Meningkat Sampai 144 Persen Selama Libur Lebaran 2024

Di seluruh Sulawesi, XL Axiata memiliki BTS di Provinsi Sulawesi Selatan dengan jumlah lebih dari 5.700 unit, diikuti Sulawesi Tengah sebanyak sekitar 1.200 unit.

Sulawesi Utara, lebih dari 1.200 unit, Sulawesi Tenggara lebih dari 1.000 unit, Sulawesi Barat lebih dari 500 unit dan Gorontalo lebih dari 450 unit.

XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Olahraga22 Juli 2024 09:28
Kemenkumham Sulsel Juara Umum Turnamen Tenis Peringatan Hari Pengayoman Tahun 2024
SULSELSATU.com, JAKARTA – Kontingen Tenis Lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) berhasi...
Olahraga22 Juli 2024 08:24
Daftar Juara Honda Dream Cup Palopo, Siap Jadi Bibit Pembalap Muda Potensial
Honda Dream Cup (HDC) di Sirkuit Ratona Motosport Palopo berhasil mendapatkan juaranya setiap kelas balap....
Berita Utama22 Juli 2024 08:07
Tim Sepakbola Kodim 1425 Jeneponto FC, Raih Tiket Ke Babak Semifinal Pada Turnamen Tarowang Super Cup
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Tim Sepak Bola Kodim 1425 Jeneponto FC berhasil melaju ke semifinal setelah memenangkan pertandingan melawan Pestisida F...
Metropolitan21 Juli 2024 22:37
Dosen Sastra UMI Jabat Ketua Asosiasi Dosen Swasta Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Harun, S.S., M.Pd., C.I, yang merupakan Dosen Fakultas Sastra UMI, terpilih dan dipercaya menjadi Ketua Umum...