Logo Sulselsatu

Kompaknya Ketua DPRD Sulsel Bersama Pj Gubernur Turun ke Pasar

Asrul
Asrul

Minggu, 16 Juni 2024 17:47

Ketua DPRD Sulsel Andi ina bersama Pj Gubernur Sulsel Zudan meninjau harga bahan pokok di sejumlah pasar. Ist
Ketua DPRD Sulsel Andi ina bersama Pj Gubernur Sulsel Zudan meninjau harga bahan pokok di sejumlah pasar. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari bersama Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh melakukan operasi pasar tradisional jelang Idul Adha yang dilaksanakan dua titik di kota Makassar pada Minggu (16/6/2024).

Andi Ina mengatakan, dirinya bersama Pj Gubernur sebagai forum koordinasi pimpinan daerah (Forkompinda) turun langsung ke lapangan meninjau stok kebutuhan pokok jelang idul adha untuk memastikan kestabilan harga.

“Saya selaku ketua DPRD Sulsel mendampingi bapak Pj gubernur Prof Zudan dan juga didampingi oleh bapak walikota Makassar Danny Pomanto melakukan operasi pasar di Pasar Pabaeng-baeng dan Pasar Terong Makassar untuk mengecek harga dan alhamdulilah harga sembako di pasar cukup stabil,” katanya.

Baca Juga : DPRD Sulsel Keluarkan 12 Rekomendasi Agar Segera Ditindaklanjuti Pj Gubernur

Andi Ina juga mengapresiasi operasi pasar murah yang dilakukan oleh pemerintah provinsi, menurutnya hal ini merupakan sebuah langkah strategis untuk memastikan kebutuhan pokok masyarakat dapat terpenuhi dengan harga terjangkau terutama menjelang hari raya idul Adha.

“Jadi kami di DPRD Sulsel sangat mengapresiasi Pemprov Sulsel yang berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program dan kebijakan yang inovatif dan berkelanjutan,” ungkapnya.

Dengan hal tersebut, Andi Ina berharap agar masyarakat tidak terlalu terbebani dengan harga di pasar, karena harga sembako cukup stabil sehingga bisa merayakan hari raya idul adha bersama keluarga dengan penuh kebahagiaan.

Baca Juga : Bisa Rusak Citra Pendidikan, Dewan Minta Guru Tak Jual Seragam Sekolah ke Siswa

“Saya juga mewakili segenap pimpinan dan anggota DPRD Sulsel mengucapkan selamat hari raya idul Adha kepada semua masyarakat Sulawesi Selatan,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video13 Juli 2024 22:40
VIDEO: Prabowo Subianto: Untuk Apa Bangun Gedung-gedung, Kereta Cepat jika Negara Tidak Aman
SULSELSATU.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan perlindungan rakyat Indonesia menjadi penting. Ia menyampaikan pembangunan insf...
Sulsel13 Juli 2024 22:02
Melalui Fashion Karnaval, Bupati Adnan Harap Malino Terus Dikenal Kota Bunga
SULSELSATU.com, GOWA – Beautiful Malino 2024 memasuki hari kedua dengan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya adalah Fashion Karnaval yang ...
Bisnis13 Juli 2024 20:53
All New Honda BeAT Series Terbaru Hiasi Langit dan Pantai Ambon
Balon udara besar bertuliskan Honda dan All New Honda BeAT Series terbaru menghiasi langit serta pantai Ambon. Masyarakat pun dikejutkan dengan hal te...
Video13 Juli 2024 20:45
VIDEO: Modus Baru Penipuan Paket COD di Tanjung Bunga Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang kurir yang mengantarkan paket bodong di Tanjung Bunga, Kota Makassar. Penghuni rumah yang m...