Logo Sulselsatu

Hanya Dalam 40 Menit, NMAX TURBO Generasi Terbaru Laris Hingga 1.000 Unit

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 18 Juni 2024 22:43

Peluncuran NMAX "TURBO" di Jakarta. Foto: Istimewa.
Peluncuran NMAX "TURBO" di Jakarta. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, JAKARTA – Peluncuran NMAX “TURBO” dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty pada 12 Juni 2024 di Jakarta menjadi magnet perhatian masyarakat Indonesia.

Generasi ke-3 NMAX ini hadir dengan banyak keunggulan untuk meningkatkan pengalaman berkendara bagi pengguna skutik MAXi Yamaha paling canggih tersebut.

NMAX “TURBO” akan semakin menambah rasa bangga dan percaya diri pengguna karena dibekali berbagai sentuhan pembaharuan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih.

Baca Juga : Program Fazzio Gaya Loe dan Pimp my Fazzio PT SJAM, Bisa Modifikasi Gratis dan Berhadiah Fazzio

Yamaha pun memanjakan para pecinta model skutik premium 150cc tanah air ini dengan menyediakan pre order online di e-commerce Blibli.

Hasilnya, dalam waktu 40 menit saja, 1.000 unit NMAX terbaru langsung laku terjual. Order online yang mulai dibuka pada jam 18.00 WIB, langsung diserbu oleh konsumen. Hal ini menunjukkan tingginya minat konsumen untuk memiliki NMAX “TURBO”.

Melihat antusiasme tinggi konsumen ini, pre order online ini akan dibuka terus dengan target total 5.000 unit sampai 30 Juni 2024 mendatang.

Baca Juga : NMAX Tour Boemi Nusantara di Sulawesi Jelajahi Pesona Alam dan Budaya Bulukumba

Adapun tipe yang dijual meliputi NMAX NEO, NMAX NEO S Version, NMAX ”TURBO”, NMAX “TURBO” TECHMAX dan NMAX ”TURBO” TECHMAX ULTIMATE.

Semua line up NMAX paling baru ini bisa diperoleh pembeli dengan promo di Blibli yaitu diskon hingga Rp2 juta dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

Kesempatan istimewa ini tentunya tidak akan dilewatkan oleh para penggemar NMAX yang tak sabar ingin memiliki skutik primadona ini.

Baca Juga : Fitur Turbo Mesin Terbaru YECVT Yamaha, Beri Daya Dorong Tanpa Tambahan Tarikan Gas

Assistant General Manager Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Hendri Kartono mengatakan, setelah peluncuran NMAX “TURBO” pada 12 Juni 2024, Yamaha memberikan program pre order online mulai 12 Juni sampai 30 Juni 2024 dengan kuota terbatas.

“Kami mengadakan program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang besar ketertarikannya terhadap produk istimewa ini. Untuk itu jangan lewatkan kesempatan khusus ini untuk memiliki NMAX “TURBO” serta merasakan pengalaman berkendara berbeda dan terbaru berkat fitur dan teknologi canggih motor ini,” ungkap Hendri.

Apresiasi juga hadir dari Blibli sebagai exclusive e-commerce partner pada promo spesial NMAX ”TURBO” ini.

Baca Juga : Sulawesi Jadi Penutup Nmax Tour Boemi Nusantara, Lintasi 9 Kabupaten di Sulsel

”Hadir sebagai exclusive e-commerce partner Yamaha untuk ke-7 kalinya, Blibli bangga menjadi platform dan ekosistem omnichannel yang dipercaya untuk mendukung pemasaran produk baru Yamaha dan kembali mengambil bagian dalam perjalanan penting untuk Yamaha,” ujar Eddy Lukita selaku Vice President of Automotive Category Blibli.

Pelanggan akan mendapatkan diskon hingga Rp2 juta untuk setiap pembelian unit motor terbaru Yamaha yang tersedia di official store Yamaha Indonesia (blib.li/Yamaha) di platform Blibli pada periode 12-30 Juni 2024.

Produk lainnya seperti suku cadang, produk fashion dan aksesoris orisinil dan berkualitas disediakan untuk pelanggan dengan berbagai kemudahan.

Baca Juga : Warna Terbaru Fazzio Hybrid Series di Fazzio Day Siap Dukung Gen Z Tampil Semakin Skena

“Di antaranya pilihan opsi pembayaran yang lengkap dan aman termasuk cicilan 0 persen hingga 24 bulan, serta dukungan dari customer service Blibli 24/7 yang siap membantu pelanggan dalam bertransaksi,” jelasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...
Politik24 Oktober 2024 10:50
Ajak Warga Pilih Andalan Hati, Puluhan Legislator Parpol Koaliasi Tebar Ribuan APK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai politik (parpol) koalisi pengusung dan pendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati...
Aneka24 Oktober 2024 09:26
Kolaborasi Asmo Sulsel Bersama Perusahaan Edukasi Safety Riding kepada Pegawai
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada puluhan karyawan Mars Cocoa Side Pangkep...