Logo Sulselsatu

Relawan Indira Yusuf Ismail Siapkan Posko Pemenangan di Kecamatan Tamalate

Asrul
Asrul

Minggu, 07 Juli 2024 21:19

Bakal calon wali kota Makassar Indira menemui relawannya. Ist
Bakal calon wali kota Makassar Indira menemui relawannya. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Makassar periode 2024-2029, Indira Yusuf Ismail, meresmikan posko induk tim pemenangan Kecamatan Tamalate di Jalan Daeng Tata, Minggu (7/7/2024).

Posko ini menjadi rumah terbuka untuk warga Makassar di Kecamatan Tamalate yang ingin membangun silaturahmi dan berkolaborasi dalam melanjutkan kebaikan untuk Kota Makassar.

Hadirnya posko pemenangan ini diinisiasi oleh para tokoh masyarakat di Kecamatan Tamalate yang bersatu mendukung Indira di Pilwalkot 2024.

Baca Juga : Presiden PKS Ajak Kader Solid Menangkan Amri Arsyid di Pilwalkot Makassar

Tercatat sebanyak 46 komunitas masyarakat yang ada di Kecamatan Tamalate memberikan dukungan untuk Indira di Pilwalkot 2024.

Usai peresmian Posko, warga Tamalate yang tergabung dari 46 komunitas tersebut menyatakan deklarasi dukungannya secara serentak di hadapan Indira.

Indira lantas mengucapkan terimakasih atas dukungan tersebut. Indira menyampaikan rasa harunya melihat kepercayaan dan harapan warga Makassar yang dititipkan kepadanya.

Baca Juga : Cara Appi Yakinkan Kerukunan Keluarga Luwu Raya Antar Makassar Jauh Lebih Baik

“Harapan saya adalah memenuhi harapan kita semua. Dengan ada ki’ semua tentu semangat ini semakin besar. Saya terharu sekali, kita melakukan semua ini tentu keikhlasan ta’ hanya Allah SWT yang bisa balas,” kata Indira.

Indira pun meminta dukungan dan doa semua warga yang hadir, agar ikhtiar yang dilakukan di pilwalkot 2024 ini dapat berjalan lancar sesuai harapan.

Indira tidak lupa mengingatkan untuk terus menjaga kekompakan dan persaudaraan. Dia mengajak seluruh warga untuk berjuang bersama untuk membawa Kota Makassar dua kali tambah baik.

Baca Juga : KKPB Deklarasi Dukung Appi Maju Pilwalkot Makassar

“Kita berjuang bersama-sama, apa yang sudah di kerjakan wali kota saat ini tentu harus kita lanjutkan bersama-sama,” kata Indira.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News19 Juli 2024 10:18
PT Vale Tegaskan Komitmen Keberlanjutan dalam Sustainability Report 2023
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) merilis Laporan Keberlanjutan 2023 dengan tema “Mining for Tomorrow: Sustaining Operations with Responsibility”...
Metropolitan18 Juli 2024 21:53
Danny Pomanto Globalkan Budaya Bugis, Makassar, Mandar, dan Toraja Lewat Event F8
SULSELSATU.com, JAKARTA – Makassar Internasional Eight Festival and Forum atau F8 selalu menyajikan hal-hal baru setiap tahunnya. Kembali digela...
Video18 Juli 2024 21:27
VIDEO: Kebakaran Alang-Alang di Pintu 1 Kampus Unhas
SULSELSATU.com – Alang-alang di pintu 1 Kampus Universitas Hasanuddin terbakar pada Kamis (18/7/2024) malam. Video kebakaran alang-alang tersebu...
Metropolitan18 Juli 2024 20:23
Perkuat Identitas Budaya Lokal, TP PKK Kota Makassar Sosialisasi Tata Cara Berbusana Daerah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – TP PKK Kota Makassar menggelar sosialisasi tata cara berbusana daerah yang benar berbasis kearifan lokal. Kegiatan in...