Logo Sulselsatu

Pernikahan Batal, Muhammad Fardhana Minta Kembali Hantaran Lamaran Lewat WA ke Ayu Ting Ting

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Minggu, 07 Juli 2024 14:12

Pedangdut cantik Ayu Ting Ting mengaku tidak ada lagi beban setelah mengembalikan semua hantaran lamarannya dari Muhammad Fardhana usai dinyatakan batal menikah. Foto: Istimewa.
Pedangdut cantik Ayu Ting Ting mengaku tidak ada lagi beban setelah mengembalikan semua hantaran lamarannya dari Muhammad Fardhana usai dinyatakan batal menikah. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com – Pedangdut cantik Ayu Ting Ting mengaku tidak ada lagi beban setelah mengembalikan semua hantaran lamarannya dari Muhammad Fardhana usai dinyatakan batal menikah.

Pengembalian hantaran ini dilakukan atas permintaan dari Muhammad Fardhana yang disampaikan melalui WhatsApp (WA) kepadanya pada 3 Juli 2024 kemarin.

“Jadi, ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan semua pada malam itu,” kata Ayu Ting Ting saat mengisi Brownis, Jumat (5/7/2024).

Baca Juga : Govinda, Idgitaf Hingga Ridwan Sau Bakal Ramaikan Beautiful Malino 2024

Sebelumnya, Ayu Ting Ting mengakui ingin mengembalikan hantaran tersebut namun dilarang oleh mantan calon mertua.

“Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega, nggak ada beban lagi. Apa pun maksudnya alhamdulillah nggak ada lagi yang tersisa dari lamaran tersebut. Legalah karena semua sudah dikembalikan,” ungkapnya dikutip dari detikcom, Minggu (7/7/2024).

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News19 Juli 2024 10:18
PT Vale Tegaskan Komitmen Keberlanjutan dalam Sustainability Report 2023
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) merilis Laporan Keberlanjutan 2023 dengan tema “Mining for Tomorrow: Sustaining Operations with Responsibility”...
Metropolitan18 Juli 2024 21:53
Danny Pomanto Globalkan Budaya Bugis, Makassar, Mandar, dan Toraja Lewat Event F8
SULSELSATU.com, JAKARTA – Makassar Internasional Eight Festival and Forum atau F8 selalu menyajikan hal-hal baru setiap tahunnya. Kembali digela...
Video18 Juli 2024 21:27
VIDEO: Kebakaran Alang-Alang di Pintu 1 Kampus Unhas
SULSELSATU.com – Alang-alang di pintu 1 Kampus Universitas Hasanuddin terbakar pada Kamis (18/7/2024) malam. Video kebakaran alang-alang tersebu...
Metropolitan18 Juli 2024 20:23
Perkuat Identitas Budaya Lokal, TP PKK Kota Makassar Sosialisasi Tata Cara Berbusana Daerah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – TP PKK Kota Makassar menggelar sosialisasi tata cara berbusana daerah yang benar berbasis kearifan lokal. Kegiatan in...