Logo Sulselsatu

Resmi Terbentuk, Sahabat Andi Seto Mulai Rancang Strategi Pemenangan

Asrul
Asrul

Rabu, 10 Juli 2024 16:38

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal Calon Walikota Makassar Andi Seto Asapa (ASA) mengukuhkan tim Sahabat Andi Seto. Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Balai Mutiara, Selasa 9 Juli 2024 malam.

Tim pemenangan in akan mengkampanyekan Andi Seto Asapa dan mengantarkan Ketua Tidar Sulsel itu menuju di Pilwalkot Makassar 2024.

Ketua Tim Pemenangan Sahabat Andi Seto, Rustam Bombom menyampaikan, setelah pengukuhan tadi malam seluruh tim Sahabat Andi Seto bergerak secara masif menyusun strategi pemenangan.

Baca Juga : Lomba Senam Ininnawa Indira Akan Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun

“Itu demi meraih kepercayaan masyarakat untuk memilih dan memenangkan calon wali kota kita Andi Seto Asapa, mari kita bekerja dengan penuh semangat dan keyakinan tetap saling koordinasi, ini adalah pondasi bagi kemenangan besar kita di masa depan,” ungkap Rustam.

Ke depan kata Rustam, tugas tim adalah untuk perencanaan tahapan-tahapan pencalonan, mengorganisur dan menjalankan tim supaya optimal dan melakukan pengawasan serta evaluasi.

“Tim Sahabat Andi Seto juga sudah membentuk tim tingkat kecamatan, dan kelurahan. Nantinya ketua tim ini diamanati untuk membentuk koordinator kelurahan dan koordinator TPS,” katanya.

Baca Juga : Sempat Tertahan 4 Tahun, Noorhidayah Terharu Ijazah Putranya Ditebus Andi Seto

“Sesuai dengan SK yang dibacakan, yang pertama melakukan perencanaan terkait dengan tahapan-tahapan pencalonan, kemudian mengkoordinasi, menjalankan tim bagaimana secara optimal dan melakukan pengawasan serta evaluasi,” jelasnya.

Sementara itu bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mengatakan, pengukuhan tim pemenangan ini sebagai bentuk ikhtiar dirinya mencalonkan diri pada Pilwalkot Makassar dan tim ini menjadi semangat baru buat memenangkan kontestasi.

Andi Seto berharap, dengan dikukuhkannya tim pemenangan ini bisa mengkampanyekan dirinya dan menghantarkan dalam rangka sukses Pilkada Kota Makassar 2024 ini.

Baca Juga : Tertinggi di Survei, Hanura Wacanakan Appi-Indira Berpaket di Pilwalkot Makassar

“Saya mengukuhkan tim pemenangan Sahabat Andi Seto adalah langkah ikhtiar saya mencalonkan diri sebagai Walikota Makassar. Pengukuhan tim pemenangan Sahabat Andi Seto tingkat kota, tingkat kecamatan dan tingkat Kelurahan ke depannya kita akan kukuhkan sampai ke koordinator TPS,” ungkap eks Bupati Sinjai itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama25 Juli 2024 12:18
Peran Aktif Babinsa Koramil Kelara Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Saluran Air
SULSELSATU.com JENEPONTO – Sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan Kawasan Desa binaan yang bersih, Babinsa Jajaran Koramil 1425-04/Kelara Kodim ...
Metropolitan25 Juli 2024 12:16
F8 Jadi Pembuktian Talenta Anak Makassar Setara Seniman Kelas Dunia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Makassar International Eight Festival & Forum atau F8 2024 membuktikan bahwa talenta anak-anak Makassar setara de...
Berita Utama25 Juli 2024 10:21
Program RTLH, Kodim 1425 Jeneponto Konsisten Wujudkan Kesejahteraan Purnawirawan TNI AD
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Personil Kodim 1425 Jeneponto dibantu warga masyarakat terus kebut pengerjaan renovasi RTLH milik Purnawirawan TNI-AD Ba...
Ekonomi25 Juli 2024 10:17
Dukung Program Pangan Nasional, Danramil Bangkala Jeneponto Hadiri Panen Raya Padi
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Panen raya padi yang berlangsung di Dusun Bangkala Desa Tuju Kecamatan Bangkala Barat Kabupaten Jeneponto, dihadiri ...