Logo Sulselsatu

Gratis! Seluruh Polsek di Makassar Siap Tampung Barang Berharga Pemudik

Asrul
Asrul

Sabtu, 01 Juni 2019 07:37

Gratis! Seluruh Polsek di Makassar Siap Tampung Barang Berharga Pemudik

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bagi anda yang hendak mudik ke kampung halaman namun khwatir terhadap barang berharga yang ditinggalkan, Polrestabes Makassar dan jajaran siap memberikan pelayanan keamanan ekstra.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo mengatakan, ia telah memberi perintah kepada jajaran Kapolsek agar mengimbau warga pemudik dapat menitipkan barang berharga di seluruh Polsek yang ada di Kota Makassar.

“Saya juga sudah mengimbau kepada Kapolsek untuk mengimbau masyarakat yang meninggalkan rumah (mudik) menitipkan barang berharga ke Polsek terdekat. Kami siap menampung,” ujar Dwi dikonfirmasi sulselsatu, Sabtu (1/6/2019).

“Kalau memang ada barang berharga silahkan dititipkan ke Polsek termasuk kendaraan. Silahkan saja datang ke Polsek tanpa dipungut biaya,” sambung Kombes Dwi.

Upaya tersebut, Kata Dwi, agar masyarakat dapat terhindar sari aksi pencurian pemberatan yang selama ini kerap menimpa warga yang sedang mudik.

Selain itu, Polisi tiga melati itu juga meminta warga agar memperhatikan sejumlah standar keselamatan rumah bila sedang mudik, termasuk melapor ke RT dan RW setempat.

“Jangan lupa juga mematikan listrik,” ujarnya mengingatkan.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...
Makassar30 November 2022 19:11
Respon Instruksi Danny Pomanto, Dinas PU Lakukan Pengerukan Sedimen di Saluran Sekunder
Danny pomanto minta dinas PU lakukan perawatan drainase ...