Logo Sulselsatu

DMI Sulsel dan Korps Mubaligh Silaturahmi ke Pj Walikota Makassar

Asrul
Asrul

Minggu, 02 Juni 2019 20:36

DMI Sulsel dan Korps Mubaligh Silaturahmi ke Pj Walikota Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Selatan bersama Korps Mubaligh-Mubalighah (KMM) DMI Provinsi Sulsel menyambangi Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Makassar guna bersilaturahmi dengan Penjabat (Pj) Walikota Makassar, M Iqbal S Suhaeb pada Sabtu, (1/6/2019).

Turut hadir Ketua DMI Sulsel HM Amin Syam, Sekretaris DMI Sulsel KH Hasid Hasan Pallogai, Ketua KMM DMI Sulsel Ustaz Erwin Baharuddin, Sekretaris KMM DMI Abdul Kadir Jaelani, Bendahara KMM DMI Sulsel Ilham Jaya Torada yang juga merupakan Ketua Komisi A DPRD Takalar. Sejumlah jajaran pengurus DMI Sulsel dan KMM DMI Sulsel juga turut hadir meramaikan silaturahmi tersebut.

Ketua KMM DMI Sulsel, Ustaz Erwin Baharuddin mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan M Iqbal S Suhaeb yang baru saja dipilih sebagai Pj Walikota Makassar guna mengisi kekosongan jabatan Walikota Makassar sampai tahun 2020.

Baca Juga : Buka Muswil DMI Sulsel, Plt Gubernur Sulsel Ajak DMI Bersinergi dengan Pemerintah

“Semoga pertemuan ini menjadi awal terjalinnya hubungan yang baik antara para mubaligh dan pengurus di DMI Sulsel dengan Pemerintah Kota Makassar. Diharap Pemerintah Kota Makassar memberi perhatian lebih terhadap eksistensi masjid dan mubaligh,” ujarnya.

Silaturahmi tersebut dirangkaikan dengan makan malam bersama di Rujab Walikota, dilanjut dengan salat Isya dan salat tarawih berjemaah. Silaturahmi tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan ceramah yang diisi oleh Erwin Baharuddin.

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Hukum30 November 2022 23:14
Kapolda Sulsel Pimpin Press Release Hasil Operasi Pekat Lipu 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, Kabid Humas Polda Sulsel K...
Ekonomi30 November 2022 22:22
Semakin Jadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp2,000 Triliun Meningkat 2 Kali Lipat
SULSELSATU.com – Kebutuhan transaksi finansial kini dapat semakin mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui Financial Super Apps BRImo. Mo...
Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...