Logo Sulselsatu

Bupati Lutra Ingatkan ASN Tidak Tambah Libur

Asrul
Asrul

Minggu, 02 Juni 2019 21:55

Bupati Lutra Ingatkan ASN Tidak Tambah Libur

SULSELSATU.com, MASAMBA – Pemerintah telah menetapkan cuti bersama bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1440 H, mulai 3, 4 dan 7 Juni 2019. Dan pada 10 Juni 2019, seluruh ASN diwajibkan kembali berkantor, bekerja seperti biasa.

Guna mengantisipasi agar ASN tidak menambah hari libur, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani (IDP) mengingatkan seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Utara untuk tidak menambah hari libur pasca Hari Raya Idulfitri.

“ASN harus bijak menggunakan waktu cuti dan libur ini sebaik-baiknya. Jangan ada yang menambah hari liburnya. 10 Juni semuanya harus kembali melaksanakan aktivitas selaku ASN,” tegas Indah, Sabtu (1/6/2019), usai upacara Hari Lahir Pancasila kemarin.

Baca Juga : Momen HUT Golkar ke-57, Indah Putri Indriani Minta Kader Kompak

Pada kesempatan tersebut, IDP juga mengingatkan ASN yang ingin mudik ke kampung halaman untuk berhati-hati dalam perjalanan.

“Setelah upacara, pasti ada yang ingin bersilaturahmi dengan keluarganya. Untuk itu, saya berharap agar berhati-hati dalam perjalanan.

“Saya selaku Pemerintah, juga sebagai pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat berlibur. Selamat menyambut Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1440 Hijriah. Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga kita semua menjadi pribadi yang kembali fitrah,” kunci IDP.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Minta Tak Ada Pesta pada Perayaan Tahun Baru

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...
Makassar30 November 2022 19:11
Respon Instruksi Danny Pomanto, Dinas PU Lakukan Pengerukan Sedimen di Saluran Sekunder
Danny pomanto minta dinas PU lakukan perawatan drainase ...