Logo Sulselsatu

Berbagi di Bulan Ramadan, Join Jeneponto Gelar Baksos

Asrul
Asrul

Senin, 03 Juni 2019 14:06

Berbagi di Bulan Ramadan, Join Jeneponto Gelar Baksos

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Momentum ramadan tahun ini dimanfaatkan oleh komunitas Jurnalis Online Indonesia (Join) Cabang Jeneponto dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos) ke Panti Asuhan Muslihah Aisyiyah di Kelurahan Monro-monro, Jeneponto, Senin (3/6/2019).

Ketua Join Jeneponto, Arifuddin Lau mengatakan, kegiatan ini merupakan momen penting untuk berbagi kebahagian dengan anak yatim, meski kegiatan ini baru kali pertama di gelar oleh Join.

“Ini kunjungan pertama dipanti Asuhan. Saya berharap semua pengurus Join Jeneponto agar tetap kompak. Insyaallah akan dilaksanan setiap tahunnya kegiatan tersebut,” kata dia.

Baca Juga : Rekannya Korban Buas Oknum Polisi, Jurnalis di Jeneponto Gelar Aksi Solidaritas

Para pengurus memberikan bantuan berupa sembako.

“Bantuan yang diberikan itu, berbagai macam, ada mie instan, air mineral, telur, minuman dingin, minyak goreng. Tadi kita kesana bersama Sekertaris Join dan pengurus lainnya,”tambahnya.

Sementara Pembina panti Asuhan Muslihah Aisyiyah Haja Hasniayati, mengatakan sangat berterima kasih kepada komunitas ini yang meluangkan waktunya berbagi sesama anak yatim piatu dipanti Asuhan.

Baca Juga : Kebebasan Pers Terancam, Jurnalis Jeneponto Gelar Aksi Solidaritas

“Alhamdullilah Saya mewakili anak panti asuhan Muslihah Aisyiyah yang ada disini, sangat berterima kasih banyak. Mudah-mudahan Allah Swt melimpahkan rahmatnya dan kesehatan dalam menjalankan tugas,”ucapnya.

Penulis : Dedi
Editor: Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Otomotif04 Desember 2022 17:13
Bukti Pelayanan Prima, Asmo Sulsel Buka Parkiran Khusus Motor Matik Premium di Mall Phinisi Point
Asmo Sulsel beri pelayanan prima bagi konsumen dengan menghadirkan parkir khusus motor matik premium Honda di Mall Phinisi Point Makassar...
Makassar04 Desember 2022 16:54
SRC Gelar Pesta Retail Celebes, Hadirkan Seribu Toko Kelontong dari 4 Provinsi di Sulawesi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT HM Sampoerna Tbk melalui PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) secara konsisten mendukung transformasi dan digitalisas...
News04 Desember 2022 16:40
Menuju Natal dan Tahun Baru 2023, Staf Khusus Menhub Minta Pelindo Bersiap Hadapi Arus Mudik
Pelindo bersiap hadapi arus mudik natal dan tahun baru 2023...
Video04 Desember 2022 14:42
VIDEO: Bawaslu Jeneponto Gelar Rakon Dengan Panwaslu
SULSELSATU.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jeneponto menggelar Rapat Konsolidasi (Rakon) Pengawasan Tahapan Pemilu tahun 202...