Logo Sulselsatu

Berbagi di Bulan Ramadan, Join Jeneponto Gelar Baksos

Asrul
Asrul

Senin, 03 Juni 2019 14:06

Berbagi di Bulan Ramadan, Join Jeneponto Gelar Baksos

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Momentum ramadan tahun ini dimanfaatkan oleh komunitas Jurnalis Online Indonesia (Join) Cabang Jeneponto dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos) ke Panti Asuhan Muslihah Aisyiyah di Kelurahan Monro-monro, Jeneponto, Senin (3/6/2019).

Ketua Join Jeneponto, Arifuddin Lau mengatakan, kegiatan ini merupakan momen penting untuk berbagi kebahagian dengan anak yatim, meski kegiatan ini baru kali pertama di gelar oleh Join.

“Ini kunjungan pertama dipanti Asuhan. Saya berharap semua pengurus Join Jeneponto agar tetap kompak. Insyaallah akan dilaksanan setiap tahunnya kegiatan tersebut,” kata dia.

Baca Juga : Rekannya Korban Buas Oknum Polisi, Jurnalis di Jeneponto Gelar Aksi Solidaritas

Para pengurus memberikan bantuan berupa sembako.

“Bantuan yang diberikan itu, berbagai macam, ada mie instan, air mineral, telur, minuman dingin, minyak goreng. Tadi kita kesana bersama Sekertaris Join dan pengurus lainnya,”tambahnya.

Sementara Pembina panti Asuhan Muslihah Aisyiyah Haja Hasniayati, mengatakan sangat berterima kasih kepada komunitas ini yang meluangkan waktunya berbagi sesama anak yatim piatu dipanti Asuhan.

Baca Juga : Kebebasan Pers Terancam, Jurnalis Jeneponto Gelar Aksi Solidaritas

“Alhamdullilah Saya mewakili anak panti asuhan Muslihah Aisyiyah yang ada disini, sangat berterima kasih banyak. Mudah-mudahan Allah Swt melimpahkan rahmatnya dan kesehatan dalam menjalankan tugas,”ucapnya.

Penulis : Dedi
Editor: Azis Kuba

 Komentar

 Terbaru

Sulsel20 Mei 2022 21:32
Gubernur Sulsel Harap Produktivitas Masyarakat Meningkat Pasca Rehab DI Cenrana
SULSELSATU.com, WAJO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kembali melanjutkan penanganan pada Daerah Irigasi Cenrana di Kabupaten Wajo untuk t...
Video20 Mei 2022 21:28
VIDEO: Bikin Heboh, Fans NCT Dream Berlarian Kejar Idolanya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan ribuan fans NCT Dream berlarian mengejar idolannya. Aksi fans NCT Dream di bandara Soekarno-Hatta v...
OPD20 Mei 2022 21:21
Dispora Sulsel Usulkan Bonus untuk Atlet Sulsel Peraih Medali di Sea Games Vietnam
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel, mengusulkan untuk memberi ...
Berita Utama20 Mei 2022 20:49
Seorang Guru di Jeneponto Mengaku Korban Arogansi Oknum Kepsek di Jeneponto
SULSELSATU.com, Jeneponto – Seorang Guru Bantu di Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Yulianti Yudin, mengaku menjadi korban dugaan Arogansi K...