Logo Sulselsatu

Tak Ada Petasan di Malam Takbiran, Gubernur Apresiasi TNI dan Polda

Asrul
Asrul

Selasa, 04 Juni 2019 21:54

Tak Ada Petasan di Malam Takbiran, Gubernur Apresiasi TNI dan Polda

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah turut bergabung dalam rombongan Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin dan Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi.

Didampingi oleh puluhan personel kepolisian, ketiga tokoh Forkopimda Sulsel itu memantau jalannya situasi dan kondisi pelaksanaan malam takbiran di Kota Makassar.

Nurdin Abdullah sendiri saat ditemui wartawan mengatakan, pihaknya selaku pemerintah mengapresiasi pihak Kepolisian dan TNI lantaran tidak ada bunyi petasan yang dianggap kerap mengganggu jalannya malam takbiran.

Baca Juga : Siang Ini Nurdin Abdullah Jalani Sidang Vonis Kasus Suap di Pengadilan Tipikor Makassar

“Kita lengkap, Forkopimda akan memantau kondisi Makassar. Tentu dipimpin oleh Kapolda dan Panglima Kodam Hasanuddin,” ujar Nurdin Abdullah, Selasa (4/6/2019) malam.

“Tentu semua aspek termasuk keamanan kita perhatikan. Saya lihat makassar ini bebas dari petasan, itu alhamdulillah kerja kerja TNI dan Polri, ini luar biasa,” ujarnya lagi.

Pantauan sulselsatu di lokasi, rombongan ketiganya melakukan pemantauan dari Kodim Kota Makassar di Jalan Lanto Dg Pasewang.

Baca Juga : Pengamat Sebut Tuntutan Pidana dan Denda Nurdin Abdullah Tidak Logis: Harusnya 12 Tahun Penjara

Selanjutnya, para rombongan melanjutkan pemantauan ke sejumlah titik keramaian seperti Mal Ratu Indah dan Mal Panakkukang.

Selain itu, pantauan juga dilakukan di sejumlah ruas jalan utama di Kota Malassar, seperti Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Sam Ratulangi, Jalan AP Pettarani hingga Jalan Boulevard.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Awang Darmawan

 Komentar

 Terbaru

Sulsel20 Mei 2022 22:12
Kinerja Pemkab Barru Kelola Keuangan Raih 8 Kali WTP
SULSELSATU.com, BARRU – Kinerja Pemkab Barru dalam mengelola keuangan menuai hasil penilaian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dengan Opini atas...
Sulsel20 Mei 2022 21:32
Gubernur Sulsel Harap Produktivitas Masyarakat Meningkat Pasca Rehab DI Cenrana
SULSELSATU.com, WAJO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kembali melanjutkan penanganan pada Daerah Irigasi Cenrana di Kabupaten Wajo untuk t...
Video20 Mei 2022 21:28
VIDEO: Bikin Heboh, Fans NCT Dream Berlarian Kejar Idolanya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan ribuan fans NCT Dream berlarian mengejar idolannya. Aksi fans NCT Dream di bandara Soekarno-Hatta v...
OPD20 Mei 2022 21:21
Dispora Sulsel Usulkan Bonus untuk Atlet Sulsel Peraih Medali di Sea Games Vietnam
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel, mengusulkan untuk memberi ...