Logo Sulselsatu

Tak Ada Petasan di Malam Takbiran, Gubernur Apresiasi TNI dan Polda

Asrul
Asrul

Selasa, 04 Juni 2019 21:54

Tak Ada Petasan di Malam Takbiran, Gubernur Apresiasi TNI dan Polda

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah turut bergabung dalam rombongan Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin dan Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi.

Didampingi oleh puluhan personel kepolisian, ketiga tokoh Forkopimda Sulsel itu memantau jalannya situasi dan kondisi pelaksanaan malam takbiran di Kota Makassar.

Nurdin Abdullah sendiri saat ditemui wartawan mengatakan, pihaknya selaku pemerintah mengapresiasi pihak Kepolisian dan TNI lantaran tidak ada bunyi petasan yang dianggap kerap mengganggu jalannya malam takbiran.

Baca Juga : Pesan Nurdin Abdullah ke Andi Sudirman Saat Bertemu di Sukamiskin: Majumi Lagi

“Kita lengkap, Forkopimda akan memantau kondisi Makassar. Tentu dipimpin oleh Kapolda dan Panglima Kodam Hasanuddin,” ujar Nurdin Abdullah, Selasa (4/6/2019) malam.

“Tentu semua aspek termasuk keamanan kita perhatikan. Saya lihat makassar ini bebas dari petasan, itu alhamdulillah kerja kerja TNI dan Polri, ini luar biasa,” ujarnya lagi.

Pantauan sulselsatu di lokasi, rombongan ketiganya melakukan pemantauan dari Kodim Kota Makassar di Jalan Lanto Dg Pasewang.

Baca Juga : Siang Ini Nurdin Abdullah Jalani Sidang Vonis Kasus Suap di Pengadilan Tipikor Makassar

Selanjutnya, para rombongan melanjutkan pemantauan ke sejumlah titik keramaian seperti Mal Ratu Indah dan Mal Panakkukang.

Selain itu, pantauan juga dilakukan di sejumlah ruas jalan utama di Kota Malassar, seperti Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Sam Ratulangi, Jalan AP Pettarani hingga Jalan Boulevard.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

OPD04 Desember 2022 20:25
Hari Pertama Reses, Rudianto Lallo Terima Keluhan Drainase dan Jalan Rusak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo kembali menyapa warga Kelurahan Kaluku Bodoa dan Pannampu Kecamatan Tallo, K...
Ekonomi04 Desember 2022 19:22
BRI Raih Penghargaan Bank Teraktif dalam Meningkatkan Literasi Keuangan Pada LPS Banking Awards 2022
SULSELSATU.com – Literasi keuangan harus terus didorong untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan keuangan formal. Konsisten melakukan ed...
Ekonomi04 Desember 2022 18:21
Wapres Ma’ruf Amin Dorong Percepatan Konversi Bank Sulselbar ke Syariah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin mengapresiasi dan mendorong percepatan konversi bank Sulselbar menjadi bank s...
Otomotif04 Desember 2022 17:13
Bukti Pelayanan Prima, Asmo Sulsel Buka Parkiran Khusus Motor Matik Premium di Mall Phinisi Point
Asmo Sulsel beri pelayanan prima bagi konsumen dengan menghadirkan parkir khusus motor matik premium Honda di Mall Phinisi Point Makassar...