Logo Sulselsatu

Pererat Ukhuwah, Iqbal Suhaeb Silaturahmi ke Mantan Wali Kota Makassar

Asrul
Asrul

Rabu, 05 Juni 2019 20:30

istimewa
istimewa
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, didampingi Pj Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Iqbal, melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa mantan Wali Kota Makassar.
Iqbal bersama rombongan pertama-tama mengunjungi kediaman A Malik B Masry di kompleks PU Jalan Pelita Raya, Rabu (5/6/2019).
Di kediaman wali kota periode 1993-1999 itu, Iqbal yang didampingi istrinya, silaturahmi sambil berbincang-bincang menanyakan kondisi kesehatan A Malik B Masry.
Selanjutnya rombongan menuju Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Gunungsari menjenguk Ilham Arief Sirajudin yang juga pernah menjabat Wali Kota Makassar selama dua periode, pertama tahun 2004-2008, dan kembali terpilih untuk kedua kalinya pada tahun 2009-2014.
Di kesempatan itu, Ilham mengucapkan apresiasinya atas kunjungan Iqbal Suhaeb. “Alhamdulillah suatu kehormatan Pj wali kota silaturahmi ke sini,” ucapnya.
Terakhir, Iqbal bersama rombongannya mengunjungi kediaman Mohammad Ramdhan Pomanto di Jalan Amirullah.
Mantan wali kota yang baru saja menyelesaikan masa jabatannya ini menyambut dengan hangat kedatangan Iqbal di kediamannya sambil menyuguhi tamunya dengan berbagai hidangan khas lebaran.
Menurut Iqbal momen Hari Raya Idul Fitri merupakan hal yang wajib untuk melakukan silaturahmi apalagi bersilaturahmi terhadap seorang pemimpin.
“Ini adalah bentuk kewajiban kita untuk saling berkunjung silaturahmi, apalagi Bapak A Malik B Masry, Bapak Ilham Arief Sirajuddin, dan Bapak Danny Pomanto adalah tokoh yang telah memberikan sumbangsihnya bagi pembangunan di Kota Makassar,” katanya.
Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum25 April 2024 08:06
Kunjungi Rutan Jeneponto, Kanwil Kemenkum HAM Sulsel Pantau Fasilitas Publik
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Lakukan pemantauan dan pengawasan Fasilitas Publik seperti...
Makassar25 April 2024 08:01
Pemkot Makassar Raih Penghargaan Standar Pelayanan Minimal SPM Awards 2024
Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali meraih penghargaan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Awards 2024....
Video24 April 2024 23:38
VIDEO: Pemulung di Makassar Ditegur Tetangga Rumah Saat Ambil Barang Tanpa Izin
SULSELSATU.com – Sebuah video menampilkan aksi seorang pemulung yang mengambil barang di sebuah rumah yang sedang ditinggalkan oleh pemiliknya. ...
News24 April 2024 22:44
Pj Gubernur Bahtiar Lantik Pejabat Administrasi dan Pengawas Lingkup Pemprov Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, melantik 89 pejabat administrator dan 77 pejabat pengawas di lingkup Pe...