Logo Sulselsatu

Syahar Bakal Gelar Open House di Sidrap

Asrul
Asrul

Rabu, 05 Juni 2019 19:20

Syahruddin Alrif. (Dok. Sulselsatu.com)
Syahruddin Alrif. (Dok. Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif akan menggelar open house sekaligus halal bilhalal usai Lebaran Idul Fitri 1440 H.

Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel itu rencananya akan open house di Kabupaten Sidrap daerah kelahiran Syahar, esok, Kamis (6/6/2019).

Juru Bicara Syaharuddin Alrif, Ferdhy Al Mubarak membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan kegiatan semacam itu rutin digelar.

Baca Juga : Open House Pengacara Kondang Lucas di Makassar Dihadiri Wali Kota dan Ketua DPRD

“Bapak Syaharuddin Alrif bersama istrinya ibu Haslinda Hasan akan melaksanakan open house di kediaman pribadinya, hal ini memang rutin dilakukannya setiap tahun setelah Idul Fitri,” ucap mahasiswa pasca sarjana UNM ini, Rabu (5/6/2019).

Eks Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan itu menambahkan bahwa tradisi menjadi ajang tetap menjaga silaturahmi dengan konstituennya.

“Silaturahmi itu penting, apalagi Syaharuddin Alrif kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat Sidrap, Pinrang dan Enrekang untuk kembali menjadi wakilnya di DPRD Sulsel untuk periode 2019-2024, kami harap kehadiran seluruh lapisan masyarakat,” tutup Ferdhy.

Baca Juga : Butuh Uluran Tangan, Warga Sidrap Muh Nasir dan 7 Anaknya Tinggal di Tenda Darurat Pematang Sawah

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News24 April 2024 14:35
Hingga H+12 Lebaran 2024, Penumpang Pelindo Regional 4 Mencapai 667.012 Orang
Arus balik Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah atau 2024 Masehi sudah mencapai H+15. Kapal dan penumpang sudah keluar masuk pelabuhan. Utamanya pelabuhan-p...
Makassar24 April 2024 13:26
Firman Pagarra Berbagi Inovasi KTR di Forum The 3rd Mayor Meeting For Eastern Indonesia
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyebutkan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memiliki komitmen yang tinggi dalam mengimplementasian Kawas...
Hukum24 April 2024 12:27
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Lantik 5 PPNS
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak melant...
Makassar24 April 2024 09:30
Ketua TP PKK Kota Makassar Apresiasi Pihak di Kecamatan Makassar
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dengan penuh rasa bangga mengapresiasi sejumlah pihak di Kecamatan Makassar....