Logo Sulselsatu

Bupati Lutra Pimpin Pelepasan Tim Pengamanan Idul Fitri

Asrul
Asrul

Rabu, 05 Juni 2019 22:00

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. (Foto/Ist)
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. (Foto/Ist)
SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, memimpin pelepasan Tim Pengamanan malam menjelang Idul Fitri 1440 Hijriah, di depan Rumah Jabatan Bupati, Selasa (4/6/2019).
Tim pPngamanan atau Tim Operasi Ketupat ini digelar berkat kerja sama Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, TNI dan Polri.
Sebelum melepas tim tersebut, Indah menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI dan Polri serta seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi menciptakan suasana kondusif selama bulan ramadhan hingga menjelang pelaksanaan Idul Fitri.
“Terimakasih kepada Dandim dan Kapolres atas sinergi dan kolaborasi yang terbangun selama ini,” kata Indah.
“Pengamanan selama bulan ramadhan hingga Idul Fitri tetap tetap terjaga, serta berjalan aman dan kondusif. Ini semua berkat operasi ketupat. Saya percaya, situasi ini hingga perayaan Idul Fitri tetap berjalan aman dan terkendali,” sambungnya.
Indah juga berharap agar tim ini mengedepankan pendekatan persuasif dalam melakukan patroli pengamanan.
Tim Operasi Ketupat ini berjumlah puluhan personil dan dibagi menjadi dua tim. Mereka dikerahkan mengamankan dua titik, yakni Kecamatan Bone-Bone dan Kecamatan Sabbang.
Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Luwu Utara Boy FS. Samola, Kepala Kantor Kementerian Agama Luwu Utara Nurul Haq, serta Kaban Kesbangpol, Enyon.
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

News27 November 2022 06:06
Srikandi Ganjar Gelar Creative Competition, Geliatkan Industri Seni di Sulsel
Relawan srikandi ganjar gelar creative competition...
Video26 November 2022 23:42
VIDEO: Bantuan Kebanyakan Pakaian Wanita, Bapak-Bapak Cosplay Pakai Daster
SULSELSATU.com – Gempa yang terjadi di Cinjur, Jawa Barat menyebabkan kerusakan yang luar biasa. Data dari BNPB pada Sabtu (26/11) sebanyak 310 ...
Olahraga26 November 2022 22:19
Kejurnas Wilayah 5 Taekwondo Resmi Bergulir di Makassar
  SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gelaran kejuaraan nasional (Kejurnas) wilayah 5 yang dipusatkan di Kota Makassar resmi bergulir pada Jumat (25...
Video26 November 2022 21:30
VIDEO: Muazin Menangis saat Kumandangkan Azan di Bencana Gempa Cianjur
SULSELSATU.com – Seorang muazin menangis saat melakukan adzan di dalam masjid yang hancur dilanda gempa pada Senin (21/11). Masjid itu terletak ...