Logo Sulselsatu

Iqbal Suhaeb Apresiasi Kinerja Polda Sulsel

Asrul
Asrul

Kamis, 06 Juni 2019 23:29

istimewa
istimewa
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, menyampaikan apresiasi untuk kinerja Polda Sulsel yang berhasil menjaga kondisi Sulsel, khususnya Makassar tetap aman dan damai di H – 3 hingga H + 1 Idul Fitri 1440 Hijriah.
Hal itu disampaikannya saat silaturahmi bersama Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin, di Rumah Jabatan Kapolda Sulsel, Jalan Mappaoddang, Kamis, (6/6/2019).
Iqbal datang bersama puluhan pejabat Pemkot Makassar didampingi Pj Ketua TP PKK Makassar Murni iqbal. Pada kesempatan itu, Iqbal dan Hamidin berbincang kondisi Makassar pasca perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah.
“Alhamdulillah situasi Makassar H – 3 hingga H + 1 Idul Fitri aman dan tidak ada terjadi kerusuhan yang menjadi kekhawatiran masyarakat,” kata Iqbal.
Orang nomor satu di Makassar itu menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Hamidin beserta seluruh jajarannya yang telah bekerja keras menjaga keamanan Makassar.
Hamidin pun mengapresiasi kunjungan Iqbal dan rombongannya. Ia berharap silaturahmi antara Pemkot Makassar dan Polda Sulsel dapat terus berlanjut tidak hanya di momentum Idul Fitri.
“Silaturahmi ini menjadi hal yang sangat menyenangkan. Selain bisa berbincang -bincang, makan bersama dan semoga tetap akan seperti ini,” ucap Kapolda Hamidin.
Sebelumnya, Iqbal mengunjungi Rumah Jabatan Kejati Sulsel Tarmizi di Jalan Gunung Batu Putih.
Menurut Iqbal, di momen Hari Raya Idul Fitri, silaturahmi menjadi hal yang wajib dilakukan. Momen ini dimanfaatkan Iqbal untuk mempererat hubungannya dengan unsur Forkopimda Sulsel.
Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik20 Mei 2024 23:44
Azhar Arsyad Ajak Lintas Generasi Bangkit Majukan Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad mengajak seluruh generasi untuk bersatu menyatukan kekuatan memajukan Kota Makassar...
Video20 Mei 2024 23:20
VIDEO: Heboh! Makam Mahasiswi di Purbalingga Dibongkar, Diduga Pencurian Tali Pocong
SULSELSATU.com – Aksi pembongkaran makam di Purbalingga, Senin (20/5/2024). Video ini menghebohkan media sosial. Berdasarkan informasi, makan ya...
Hukum20 Mei 2024 22:36
15 UPT Kanwil Kemenkumham Sulsel Masuk Tahap Panel TPI
SULSELSATU.com, BANDUNG – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) ikuti Panel Hasil Evaluasi P...
Politik20 Mei 2024 22:24
Harap Bersama di Pilwali, ARA Siap Jalani Mekanisme Dapatkan Rekomendasi Hanura
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Adi Rasyid Ali (ARA) menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Hanura Kota Makassar pada Senin (20/5/2024). Penyerahan be...