Logo Sulselsatu

Bupati Enrekang Temui IAS di Lapas Gunung Sari

Asrul
Asrul

Jumat, 07 Juni 2019 10:00

Bupati Enrekang Temui IAS di Lapas Gunung Sari
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bupati Enrekang Muslimin Bando, menemui mantan Wali Kota Makassar periode 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Kamis (6/6/2019).
Pertemuan tersebut berlangsung kurang lebih satu jam, di salah satu ruang khusus penerimaan tamu, di Lapas Gunung Sari Makassar.
Muslimin Bando mengatakan ia datang menemui IAS dengan mengajak seluruh keluarga untuk bersilaturahmi Idul Fitri.
“Kami datang silaturahmi dengan Pak IAS mengingat masih suasana Idul Fitri, selain itu ada beberapa hal juga yang kami bahas, sekalian kami meminta masukan-masukan beliau untuk pembangunan di Kabupaten Enrekang, apalagi kan IAS tergolong sukses membangun Kota Makassar selama 10 tahun masa pemerintahannya,” ujar saudara Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Rahman Bando ini.
Selain itu, Bupati Enrekang dua periode ini menambahkan, terpilihnya sebagai bupati pada periode pertamanya tidak terlepas dari dukungan Ilham Arief Sirajuddin pada saat itu.
“Waktu saya terpilih sebagai Bupati Enrekang tahun 2013 lalu tidak terlepas dari dukungan pak IAS, beliau saat itu sebagai Ketua Partai Demokrat Sulsel yang merupakan salah satu partai pengusung saya, dan saya banyak menerima masukan-masukan dari beliau dalam pemenangan pilkada,” tuturnya.
Pada pertemuan tersebut, terlihat ikut mendampingi istri Muslimin, Johra MB, serta putra sulungnya yang merupakan anggota DPR RI terpilih, Mitra Fachruddin MB dan beberapa tim dari Muslimin Bando.
Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Hukum30 November 2022 23:14
Kapolda Sulsel Pimpin Press Release Hasil Operasi Pekat Lipu 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, Kabid Humas Polda Sulsel K...
Ekonomi30 November 2022 22:22
Semakin Jadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp2,000 Triliun Meningkat 2 Kali Lipat
SULSELSATU.com – Kebutuhan transaksi finansial kini dapat semakin mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui Financial Super Apps BRImo. Mo...
Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...