Logo Sulselsatu

Bupati Enrekang Temui IAS di Lapas Gunung Sari

Asrul
Asrul

Jumat, 07 Juni 2019 10:00

istimewa
istimewa
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bupati Enrekang Muslimin Bando, menemui mantan Wali Kota Makassar periode 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Kamis (6/6/2019).
Pertemuan tersebut berlangsung kurang lebih satu jam, di salah satu ruang khusus penerimaan tamu, di Lapas Gunung Sari Makassar.
Muslimin Bando mengatakan ia datang menemui IAS dengan mengajak seluruh keluarga untuk bersilaturahmi Idul Fitri.
“Kami datang silaturahmi dengan Pak IAS mengingat masih suasana Idul Fitri, selain itu ada beberapa hal juga yang kami bahas, sekalian kami meminta masukan-masukan beliau untuk pembangunan di Kabupaten Enrekang, apalagi kan IAS tergolong sukses membangun Kota Makassar selama 10 tahun masa pemerintahannya,” ujar saudara Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Rahman Bando ini.
Selain itu, Bupati Enrekang dua periode ini menambahkan, terpilihnya sebagai bupati pada periode pertamanya tidak terlepas dari dukungan Ilham Arief Sirajuddin pada saat itu.
“Waktu saya terpilih sebagai Bupati Enrekang tahun 2013 lalu tidak terlepas dari dukungan pak IAS, beliau saat itu sebagai Ketua Partai Demokrat Sulsel yang merupakan salah satu partai pengusung saya, dan saya banyak menerima masukan-masukan dari beliau dalam pemenangan pilkada,” tuturnya.
Pada pertemuan tersebut, terlihat ikut mendampingi istri Muslimin, Johra MB, serta putra sulungnya yang merupakan anggota DPR RI terpilih, Mitra Fachruddin MB dan beberapa tim dari Muslimin Bando.
Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video12 Juni 2024 23:22
VIDEO: 50 Bangsal Pekerja Royal Sentraland Moncongloe Maros Terbakar
SULSELSATU.com – Bangsal pekerja di Perumahan Royal Sentraland, Moncongloe, Maros terbakar, Rabu (12/6/2024). Kejadian tersebut terjadi sekitar ...
Pendidikan12 Juni 2024 22:51
Ramah Tama FIP UNM, Rektor UNM: Hidup itu Untuk Memberi Kontribusi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar ramah tamah Wisuda periode Juni ...
Politik12 Juni 2024 22:21
Dinilai Bebas KKN, Milenial 445 Dukung Sudirman Sulaiman Maju Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan untuk Andi Sudirman Sulaiman maju pada pentas Pemilihan Gubernur (Pilgib) Sulsel mulai bermunculan, terbaru ...
Pendidikan12 Juni 2024 21:58
Danny Pomanto Minta ICMI Ambil Peran Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) mengambil peran mencerdaskan anak bangsa di tengah krisis...