Logo Sulselsatu

Kelelahan, Wanita Ini Nikmati Pelayanan Kesehatan di Pos Operasi Ketupat

Asrul
Asrul

Jumat, 07 Juni 2019 17:13

Kelelahan, Wanita Ini Nikmati Pelayanan Kesehatan di Pos Operasi Ketupat

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Seorang pengendara wanita bernama Nurhayati tiba-tiba mengalami pucat pasi. Ia pun memilih memendatangi Pos Ops Ketupat Polres Gowa di Pasar Minasa Upa, Sungguminasa, Kamis (6/6/2019) sore.

Nurhayati yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun ini merasa kurang fit dan kelelahan saat mengemudikan kendaraannya, akibat terjebak macet dalam perjalanan, tepatnya di sekitar jembatan kembar dari arah Makassar menuju Takalar.

Dalam berkendara, Nurhayati mengemudikan mobilnya sendiri, dan hanya ditemani dengan putranya yang masih berusia belasan, yang kemudian memutuskan untuk menghentikan perjalanannya di Pos Ops Ketupat Polres Gowa.

Baca Juga : Berbicara Sambil Berkendara Bisa Didenda Rp 750 Ribu

“Hari ini kita menerima kedatangan seorang pengendara yang merasa kelelahan. Kami pun langsung memintanya untuk beristirahat sejenak di Pos, sekaligus memberikan pelayanan kesehatan kepadanya,” ujar salah seorang petugas jaga, Aipda Ahriansyah.

Nurhayati sendiri, kata Aipda Ahriansyah dapat menjadi contoh bagi pemudik atau para pengendara lainnya untuk dapat menikmati sejumlah fasilitas di Pos khusus dalam operasi ketupat. Anda akan menerima sejumlah perawatan medis yang diperlukan seperti Nurhayati.

Pasca sang pengendara beristirahat, petugas jaga Aipda Ahriansyah bahkan turut mengantar sang ibu tersebut pulang ke rumahnya, yang berada di BTN Andi Tonro Permai Gowa, guna memastikan dapat pulang dalam keadaan aman dan selamat.

Baca Juga : Berbicara Sambil Berkendara Bisa Didenda Rp 750 Ribu

“Inilah tugas kami. Keberadaan kami di Pos Ops Ketupat adalah untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat, sehingga apapun yang dialami pengendara, sebisa mungkin akan selalu kami bantu,” ujarnya.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Hukum30 November 2022 23:14
Kapolda Sulsel Pimpin Press Release Hasil Operasi Pekat Lipu 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, Kabid Humas Polda Sulsel K...
Ekonomi30 November 2022 22:22
Semakin Jadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp2,000 Triliun Meningkat 2 Kali Lipat
SULSELSATU.com – Kebutuhan transaksi finansial kini dapat semakin mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui Financial Super Apps BRImo. Mo...
Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...