Logo Sulselsatu

Libur Lebaran, Wisatawan Padati Pantai Akkarena

Asrul
Asrul

Sabtu, 08 Juni 2019 13:00

Libur Lebaran, Wisatawan Padati Pantai Akkarena

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Hari ketiga pasca lebaran dijadikan masyarakat sebagai kesempatan untuk berekreasi. Salah satunya terlihat di Pantai Akkarena Makassar yang mulai dipadati ribuan wisatawan, Sabtu (8/6/2019).

Mereka yang datang bukan saja yang berasal dari Makassar melainkan juga dari luar Makassar. Kedatangan wisatawan ke salah satu pantai ikonik Kota Daeng ini dilakukan untuk menghabiskan masa cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.
Pantai ini mulai ramai dipadati pengunjung saat sore hari. Hal ini dikarenakan Pantai Akkarena menyajikan pemandangan matahari terbenam. Para pengunjung pun tak luput mengabadikan momen mereka dengan berswafoto.
Salah seorang pengunjung asal Sidrap bernama Nur Salma (38) mengaku memilih Pantai Akkarena sebagai lokasi untuk rekreasi karena pantai tersebut ramah untuk liburan keluarga sehingga sangat tepat jika ingin memupuk kehangatan di antara keluarga.
“Tempatnya ramah untuk liburan keluarga. Jadi, sangat cocok kalau mau memupuk kehangatan di antara keluarga,” katanya kepada Sulselsatu.
Senada dengan itu, Tika (26) yang datang bersama seorang temannya, merasa bosan dengan udara perkotaan yang dinilainya sudah sangat berpolusi. Karena tidak mudik ke kampung halaman, Tika akhirnya memilih berekreasi di Pantai Akkarena. Selain karena dekat juga masih menyajikan panorama alam.
“Karena kan dekat, masih di Makassar daripada keluar kota lagi. Sekalian cari udara segar juga bisa lihat sunset,” katanya.
Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Hukum30 November 2022 23:14
Kapolda Sulsel Pimpin Press Release Hasil Operasi Pekat Lipu 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, Kabid Humas Polda Sulsel K...
Ekonomi30 November 2022 22:22
Semakin Jadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp2,000 Triliun Meningkat 2 Kali Lipat
SULSELSATU.com – Kebutuhan transaksi finansial kini dapat semakin mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui Financial Super Apps BRImo. Mo...
Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...