Logo Sulselsatu

Momentum Lebaran, Kepala Daerah Silih Berganti Temui IAS di Lapas Gunung Sari

Asrul
Asrul

Sabtu, 08 Juni 2019 12:00

istimewa
istimewa
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Basri Bandaso, menemui mantan Wali Kota Makassar periode 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), yang saat ini tengah menjalani sisa masa tahanannya di Lapas Gunung Sari Makassar, Jumat (7/6/2019).
Pertemuan tersebut berlangsung cukup lama. Berbagai persoalan dibahas, antara lain situasi dan kondisi politik yang saat ini ada di Sulsel. Selain itu, pengelolaan pemerintahan tidak terlepas dari pembahasan mereka.
“Banyak yang dibahas, mumpung ini masih moment Idul Fitri untuk saling maaf memaafkan, tadi juga dibahas mengenai pengelolaan pemerintahan. Ada banyak hal yang ditanyakan pak Rahmat Basri Bandaso dalam pengelolaan pemerintahan untuk kemajuan Kota Palopo,” kata Ilham Arief Sirajuddin.
Mantan calon Gubernur Sulsel tahun 2013 ini menambahkan, dia menjalin hubungan persahabatan dengan Rahmat Basri Bandaso sejak lama.
“Kalau tidak salah sudah lebih 10 tahun lalu kami bersahabat, sejak saya masih jadi Anggota DPRD Sulsel atau mungkin awal-awal saya jadi wali kota, saya agak lupa, sudah lama pokoknya,” tutur suami Aliyah Mustika Ilham ini.
Selain Wakil Wali Kota Palopo, pada kesempatan tersebut juga terlihat Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Adi Rasyid Ali, Anggota DPRD Sulsel Haidar Majid, Anggota DPRD Makassar Abdi Asmara, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Makassar Muhammad Yasir, dan Kepala Dinas Perhubungan Makassar Muhammad Iqbal Asnan.
Sebelumnya, pada hari pertama Idul Fitri lalu Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb bersama Sekda Ansar memboyong Pimpinan SKPD, dan hari kedua Bupati Enrekang Muslimin Bando bersama Keluarga dan timnya juga menemui Ilham Arief Sirajuddin.
Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik20 Mei 2024 23:44
Azhar Arsyad Ajak Lintas Generasi Bangkit Majukan Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad mengajak seluruh generasi untuk bersatu menyatukan kekuatan memajukan Kota Makassar...
Video20 Mei 2024 23:20
VIDEO: Heboh! Makam Mahasiswi di Purbalingga Dibongkar, Diduga Pencurian Tali Pocong
SULSELSATU.com – Aksi pembongkaran makam di Purbalingga, Senin (20/5/2024). Video ini menghebohkan media sosial. Berdasarkan informasi, makan ya...
Hukum20 Mei 2024 22:36
15 UPT Kanwil Kemenkumham Sulsel Masuk Tahap Panel TPI
SULSELSATU.com, BANDUNG – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) ikuti Panel Hasil Evaluasi P...
Politik20 Mei 2024 22:24
Harap Bersama di Pilwali, ARA Siap Jalani Mekanisme Dapatkan Rekomendasi Hanura
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Adi Rasyid Ali (ARA) menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Hanura Kota Makassar pada Senin (20/5/2024). Penyerahan be...