Logo Sulselsatu

Hadiri Reuni IPM Sidrap, Ini Harapan Syahar

Asrul
Asrul

Sabtu, 08 Juni 2019 16:15

Hadiri Reuni IPM Sidrap, Ini Harapan Syahar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Sidrap mengumpulkan para alumni IPM Sidrap.

Tujuannya, yakni reuni alumni IPM Sidrap adalah menjaga silaturahmi yang dilaksanakan di Aula Stikes Muhammadiyah Sidrap, Sabtu (8/6/2019 ).

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan mengatakan dirinya mengapresiasi IPM Sidrap yang telah mengumpulkan alumni alumni untuk silaturahmi, momentum Idul fitri ini dijadikan ajang menjaga kebersamaan sesama alumni IPM.

Baca Juga : Wagub Sudirman Belajar Budidaya Porang di Kebun Syahar

“Atas nama alumni sangat mengapresiasi panitia telah melaksanakan acara ini, saya ditempat ini serasa bernostalgia waktu di masa masa IPM dulu,” ucap mantan ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini juga menyampaikan kader kader IPM itu sangat luar biasa karena banyak menjadi penentu kebijakan di masing masing bidangnya.

“Kaderisasi IPM sebagai organisasi pertama saya, hingga saat ini saya mencapai posisi Wakil Ketua DPRD Sulsel, bahkan saya biasa di undang adik adik IPM membawakan materi TM 1, dan perlu saya sampaikan bahwa di Sulawesi Selatan banyak kader IPM menjadi penentu kebijakan, ada jadi bupati dan ketua DPRD juga,” ucap suami Haslinda Hasan ini.

Baca Juga : Keuntungan Menggiurkan, Muslimin Bando Kunjungi Kebun Porang Syahar di Sidrap

Turut hadir dalam acara ini ustads Kalam Fattah (penceramah), Syamsuddin (Kketua KPU Sidrap),Yasser Latif, Baharuddin Andang, Abdullah Tappareng (DPRD Sulsel) banyak juga alumni yang berasal dari luar Sulsel.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama04 Desember 2022 13:20
Perdalam Ilmu Pengawasan, Bawaslu Jeneponto Gelar Rakon Dengan Panwaslu
MAKASSAR, SULSELSATU.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jeneponto menggelar Rapat Konsolidasi (Rakon) Pengawasan Tahapan Pemilu tah...
Video03 Desember 2022 22:43
VIDEO: Cuma Makan Nasi dan Garam, Pria Akhirnya Punya Tabungan Rp 2,8 M
SULSELSATU.com – Seorang pekerja migran asal Bangladesh hanya makan bawang, cabai, dan garam agar dapat menabung. Dalam video terlihat pria as...
Makassar03 Desember 2022 21:43
Ari Ashari Tampung Aspirasi Masyarakat Makassar Soal Pengelolaan Drainase yang Kurang Maksimal
Reses Anggota DPRD Kota Makassar Ari Ashari...
Entertainment03 Desember 2022 21:19
Film Like and Share, Keberanian Mengangkat Masalah Pelecehan Seksual Secara Gamblang
Film Like and Share tentang cerita tentang pelecehan seksual yang akan tayang pada 8 Desember 2022...