Logo Sulselsatu

245 CPNS di Jeneponto Terima SK dari Bupati

Asrul
Asrul

Senin, 10 Juni 2019 14:00

istimewa
istimewa
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar resmi menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) sebanyak 245 orang lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto.
Penyerahan SK CPNS berlangsung di lapangan upacara kantor bupati, Senin (10/6/2019).
Hadir dalam kegiatan ini Wabup Jeneponto Paris Yaris, Sekretaris Daerah, Syafruddin Nuridn, serta para Kepala OPD, seluruh ASN dan 245 CPNS lingkup Pemkab Jeneponto.
“Hari ini adalah momentum halal bihalal bagi unsur pimpinan daerah dan seluruh ASN setelah kita melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan SK CPNS tahun 2019,” kata Iksan.
Selain itu, dia juga mengucapkan selamat bergabung para CPNS lingkup Pemkab Jeneponto.
“Ini adalah tenaga baru dan semangat baru bagi pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam mendorong kemajuan daerah,” kata Iksan.
Iksan dalam sambutannya juga menekankan agar seluruh ASN lingkup Pemkab Jeneponto harus lebih profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya.
“Ini bertujuan untuk mendorong tercapainya target dan agenda seperti piala adipura dan opini WTP dari BPK, ” katanya.
Berdasarkan laporan inspekrorat bahwa rata-rata kehadiran hari pertama ASN cukup signifikan hanya dua persen yang tidak hadir dengan keterangan yang meyakinkan.
“Ini menunjukkan bahwa ASN memiliki perhatian untuk penegakan disiplin pasca lebaran,” kata dia.
Sementara itu laporan BKPSDM terkait penerimaan CPNS yang menerima Surat Keputusan terdiri dari guru 97 orang, tenaga kesehatan sebanyak 63 orang, tenaga teknis sebanyak 36. Sedangkan kategori K2 sebabyak 46 orang dan jalur PTT kementerian kesehatan sebanyak 3 orang.
Penulis: Dedi
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar24 April 2024 13:26
Firman Pagarra Berbagi Inovasi KTR di Forum The 3rd Mayor Meeting For Eastern Indonesia
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyebutkan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memiliki komitmen yang tinggi dalam mengimplementasian Kawas...
Hukum24 April 2024 12:27
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Lantik 5 PPNS
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak melant...
Makassar24 April 2024 09:30
Ketua TP PKK Kota Makassar Apresiasi Pihak di Kecamatan Makassar
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dengan penuh rasa bangga mengapresiasi sejumlah pihak di Kecamatan Makassar....
Video23 April 2024 23:59
VIDEO: Presiden Jokowi Beri Sepeda kepada Siswa SMK Rangas Usai Dites Hafalan Pancasila
SULSELSATU.com – Dua Siswa SMK Rangas Mamuju, Sulawesi Barat, Menerima Sepeda dari Presiden Jokowi Setelah Tes Hafalan Pancasila. Momen di mana ...