Logo Sulselsatu

Civitas Akademika UIN Alauddin Makassar Gelar Halalbihalal

Asrul
Asrul

Rabu, 12 Juni 2019 10:47

Civitas Akademika UIN Alauddin Makassar Gelar Halalbihalal

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Civitas akademika UIN Alauddin Makassar menggelar acara halalbihalal di Gedung Auditorium, Samata, Gowa, Rabu (12/6/2019).

Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan UIN Alauddin Makassar, Prof Lomba Sultan menyerukan civitas akademika menjaga persatuan dan kesatuan.

Baca Juga : VIDEO: Konsultasi Tugas Akhir, Mahasiwa di UIN Alauddin Dimintai Tanaman Hias

“Melalui halalbihalal ini, mari kita rawat silaturahmi antara satu dengan lainnya, yang selama ini ada keretakan perbedaan pendapat, bagaimana supaya melalui kegiatan ini kita kembali bersatu membangun dan mengembangkan UIN Alauddin kedepan,” kata mantan komisioner KPU Sulsel itu.

Mantan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum itu mengingatkan agar rektor terpilih pada 7 Juli nanti agar memperhatikan calon rektor yang tidak terpilih.

“Insya Allah tanggal 9 Juli sudah ada rektor baru, diantara sembilan ini hanya satu terpilih, olehnya itu delapan calon yang tidak terpilih diharapkan agar rektor terpilih memperhatikan yang tidak terpilih guna untuk kesatuan dan persatuan,” katanya.

Baca Juga : Rektor Lantik PNS Lingkup UIN Alauddin Makassar

“Masa bakti kepemimpinan kami akan berakhir pada 7 Agustus mendatang, olehnya itu kami berharap agar pimpinan selanjutnya mempertahankan akreditasi institusi kita yang saat ini sudah A,” tambahnya.

Acara ini dihadiri sembilan calon rektor periode 2019/2023, serta seluruh pimpinan universitas, unit atau ketua lembaga, tenaga fungsional, tenaga administrasi, tenaga honorer dan keluarga besar UIN Alauddin Makassar.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

OPD04 Desember 2022 20:25
Hari Pertama Reses, Rudianto Lallo Terima Keluhan Drainase dan Jalan Rusak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo kembali menyapa warga Kelurahan Kaluku Bodoa dan Pannampu Kecamatan Tallo, K...
Ekonomi04 Desember 2022 19:22
BRI Raih Penghargaan Bank Teraktif dalam Meningkatkan Literasi Keuangan Pada LPS Banking Awards 2022
SULSELSATU.com – Literasi keuangan harus terus didorong untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan keuangan formal. Konsisten melakukan ed...
Ekonomi04 Desember 2022 18:21
Wapres Ma’ruf Amin Dorong Percepatan Konversi Bank Sulselbar ke Syariah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin mengapresiasi dan mendorong percepatan konversi bank Sulselbar menjadi bank s...
Otomotif04 Desember 2022 17:13
Bukti Pelayanan Prima, Asmo Sulsel Buka Parkiran Khusus Motor Matik Premium di Mall Phinisi Point
Asmo Sulsel beri pelayanan prima bagi konsumen dengan menghadirkan parkir khusus motor matik premium Honda di Mall Phinisi Point Makassar...