Logo Sulselsatu

Syahruddin Alrif Andalkan Empat Kader NasDem Ini Bertarung di Pilwali Makassar

Asrul
Asrul

Kamis, 13 Juni 2019 22:01

Danny Pomanto hadiri konsolidasi caleg NasDem Makassar di Sekretariat DPW NasDem Sulsel, Jumat (14/12/2018). Konsolidasi ini juga dihadiri Rachmatika Dewi, Syahruddin Alrif dan Rudianto Lallo.
Danny Pomanto hadiri konsolidasi caleg NasDem Makassar di Sekretariat DPW NasDem Sulsel, Jumat (14/12/2018). Konsolidasi ini juga dihadiri Rachmatika Dewi, Syahruddin Alrif dan Rudianto Lallo.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem berhasrat memenangkan Pilwali Makassar 2020. Partai besutan Surya Paloh ini juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi kader potensial yang ingin bertarung.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif mengatakan, pihaknya bercita-cita menyandingkan kemenangan Pemilu 2019 dan Pilwali Makassar 2020.

Hal itu menurut Syahar saapan akrab Syahruddin Alrif, bukan mustahil. Pasalnya, ada beberapa kader NasDem yang memang berpeluang dan punya kans besar untuk bertarung di Pilwali Makassar.

Baca Juga : Peringati Hari Guru Nasional, Rudianto Lallo: Guru Adalah Profesi Mulia

“Semua kader NasDem berpeluang maju dan mengendarai Partai NasDem,” kata Syahar, Kamis (13/6/2019).

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini melanjutkan, bahwa beberapa kader NasDem yang berpotensi bertarung di Pilwali adalah Moh Ramdhan Pomanto, Taufiqurrahman Ande, Andi Rachmatika Dewi serta Rudianto Lallo.

“Taufiq adalah dokter. Ia sebelumnya ikut pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 melalui daerah pemilihan Sulsel I,” katanya.

Baca Juga : Hadiri Reuni SMPN 36 Makassar, Rudianto Lallo Usulkan Pembangunan Pagar Sekolah

Ramdhan Pomanto adalah mantan Wali Kota Makassar periode 2013-2019. Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto baru saja menyelesaikan masa jabatannya pada 5 Mei 2019.

Kemudian Andi Rachmatika Dewi (Cicu) adalah Ketua DPD Partai NasDem Kota Makassar. Cicu terpilih kembali di Pileg 2019 di DPRD Sulsel.

Sementara, Rudianto Lallo adalah Wakil Ketua DPRD Makassar. Pada Pileg 2019, Rudianto Lallo kembali terpilih di DPRD Makassar dan meraih suara tertinggi dari seluruh caleg NasDem yang bertarung.

Baca Juga : Ketua KKSS Kutai Timur Undang Rudianto Lallo Hadiri Pelantikan

Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

News27 November 2022 06:06
Srikandi Ganjar Gelar Creative Competition, Geliatkan Industri Seni di Sulsel
Relawan srikandi ganjar gelar creative competition...
Video26 November 2022 23:42
VIDEO: Bantuan Kebanyakan Pakaian Wanita, Bapak-Bapak Cosplay Pakai Daster
SULSELSATU.com – Gempa yang terjadi di Cinjur, Jawa Barat menyebabkan kerusakan yang luar biasa. Data dari BNPB pada Sabtu (26/11) sebanyak 310 ...
Olahraga26 November 2022 22:19
Kejurnas Wilayah 5 Taekwondo Resmi Bergulir di Makassar
  SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gelaran kejuaraan nasional (Kejurnas) wilayah 5 yang dipusatkan di Kota Makassar resmi bergulir pada Jumat (25...
Video26 November 2022 21:30
VIDEO: Muazin Menangis saat Kumandangkan Azan di Bencana Gempa Cianjur
SULSELSATU.com – Seorang muazin menangis saat melakukan adzan di dalam masjid yang hancur dilanda gempa pada Senin (21/11). Masjid itu terletak ...