Logo Sulselsatu

Politisi NasDem Makassar Ini Siap Maju Pilwali Makassar 2020

Asrul
Asrul

Kamis, 13 Juni 2019 19:49

politisi NasDem Mochtar Djuma (MJ)
politisi NasDem Mochtar Djuma (MJ)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bursa bakal calon Wali Kota Makassar kian ramai diperbincangkan. Bukan hanya di kedai kopi tetapi di ruang-ruang publik dan media sosial massif dibahas.

Meski perhelatannya terbilang masih lama namun sejumlah tokoh dari berbagai latar belakang mulai bermunculan, salah satunya politisi NasDem Mochtar Djuma (MJ).

Ketua OKK DPD NasDem Kota Makassar itu menjelaskan bahwa dukungan masyarakat untuk ikut berkontestasi di Pilwali Makassar tahun 2020 mendatang.

Baca Juga : KPU Usulkan Rp 96 Miliar untuk Pilkada Makassar 2020

“Keinginan masyarakat ini kita harus sambut gembira, itulah makanya saya menyatakan akan maju,” kata Politisi berlatar belakang pengacara ini, Kamis (13/6/2019).

Mantan legislator Makassar itu menyatakan kesiapan dirinya untuk serius bertarung di Pilwali Makassar dengan membentuk tim pemenangannya di 15 kecamatan di Makassar.

“Kalau ditanya serius atau tidaknya, sebagai orang politik tidak bisa coba-coba. Kalau ada peluang kita maju. Masalah dukungan itu kita serahkan sepenuhnya ke partai,” ujar MJ.

Baca Juga : Serius Maju Pilwali, Deng Ical Temui Partai Pendatang Baru

Pria berkumis ini pun meyakini kerja-kerja timnya yang sudah terbentuk akan menggalang dukungan lebih besar lagi.

“Kan sekarang sudah bergerak di 152 kelurahan dan 15 kecamatan di Makassar. Ini mi nanti yang akan bekerja meningkatkan survei, kalau survei ku bagus artinya peluang untuk diusung partai terbuka,” kata pria yang mengaku terjun ke dunia politik sejak tahun 1998.

Penulis: Asrul
Editor: Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Hukum30 November 2022 23:14
Kapolda Sulsel Pimpin Press Release Hasil Operasi Pekat Lipu 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, Kabid Humas Polda Sulsel K...
Ekonomi30 November 2022 22:22
Semakin Jadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp2,000 Triliun Meningkat 2 Kali Lipat
SULSELSATU.com – Kebutuhan transaksi finansial kini dapat semakin mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui Financial Super Apps BRImo. Mo...
Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...