Logo Sulselsatu

Rumah Anggota Krimsus Polda Sulsel Dilempar Bom Molotov, Pelaku Masih Misterius

Asrul
Asrul

Jumat, 14 Juni 2019 16:20

Ilustrasi. (Int)
Ilustrasi. (Int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Insiden pelemparan bom molotov terjadi di teras rumah milik seorang anggota Krimsus Polda Sulsel, Bripka Hamsyar. Akibatnya, sejumlah barang milik anggota polisi tersebut terbakar.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, kejadian terjadi sekira pukul 02.30 Wita di perumahan BTN Graha Persada, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Jumat (14/6/2019) dini hari.

Kejadian bermula saat beberapa jam sebelumnya, yakni pukul 00.00 Wita, korban bersama anaknya sedang beristirahat di ruangan keluarga.

Hingga sekira pukul 02.30 Wita, korban terbangun usai terkejut mendengar suara lemparan dari arah luar rumah. Ia pun segera membuka pintu dan mendapati api sudah menyalah di depan pintu rumahnya. Selembar karpet, motor, kursi plastik serta sejumlah sandal dan sepatu sudah dalam kondisi terbakar.

Korban yang dalam keadaan panik segera berlari ke dalam rumah untuk mengambil air dan memadamkan api. Beruntung api berhasil dipadamkan. Sementara itu, para tetangga korban juga sudah berdatangan.

Akibat insiden ini, Bripka Hamsyar memilih mengevakuasi anggota keluarganya dan melaporkan insiden yang di alaminya ke Polsek Biringkanaya.

Kepolisian setempat yang datang melakukan olah TKP mendapati pencahan botol bensin lengkap dengan sumbunya. Temuan tersebut memunculkan dugaan bahwa kebakaran di teras rumah korban disebabkan lemparan bom molotov. Namun pelaku sejauh ini masih misterius.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko yang dikonfirmasi masih enggan banyak memberikan komentar. Namun polisi berpangkat dua melati itu tidak menampik adanya insiden pelemparan bom molotov tersebut.

“Iya betul (ada insiden bom molotov),” singkatnya.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video05 Desember 2022 22:40
VIDEO: Panggung Acara Anies Baswedan di Pekanbaru Ambruk
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan panggung acara Rapat Akbar Relawan Anies Baswedan di Pekanbaru roboh. Video tersebut terjadi saat r...
Ekonomi05 Desember 2022 19:35
Selamatkan Masyarakat Dari Jerat Rentenir, Perempuan Ini Sukses Jadi Agen BRILink dan UMi
  SULSELSATU.com – Siapapun bisa menjadi AgenBRILink yang sukses asal memiliki kemauan. Ini terbukti pada sosok wanita asal Barito Kuala, Banja...
Video05 Desember 2022 19:10
VIDEO: Pertandingan Latto-latto di Soppeng, Dua Bocah Bertanding Sampai 4 Jam 47 Menit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan 2 orang tengah bertanding bermain latto-latto untuk memperebutkan 1 unit sepeda. Juara 1 merupakan ...
Kriminal05 Desember 2022 18:30
Kasus Pembuangan Bayi Marak Terjadi, Tiga Bulan Terakhir Ada Enam Kasus
Kasus pembuangan bayi marak terjadi di Kota Makassar ...