Logo Sulselsatu

Rumah Anggota Krimsus Polda Sulsel Dilempar Bom Molotov, Pelaku Masih Misterius

Asrul
Asrul

Jumat, 14 Juni 2019 16:20

Ilustrasi. (Int)
Ilustrasi. (Int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Insiden pelemparan bom molotov terjadi di teras rumah milik seorang anggota Krimsus Polda Sulsel, Bripka Hamsyar. Akibatnya, sejumlah barang milik anggota polisi tersebut terbakar.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, kejadian terjadi sekira pukul 02.30 Wita di perumahan BTN Graha Persada, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Jumat (14/6/2019) dini hari.

Kejadian bermula saat beberapa jam sebelumnya, yakni pukul 00.00 Wita, korban bersama anaknya sedang beristirahat di ruangan keluarga.

Hingga sekira pukul 02.30 Wita, korban terbangun usai terkejut mendengar suara lemparan dari arah luar rumah. Ia pun segera membuka pintu dan mendapati api sudah menyalah di depan pintu rumahnya. Selembar karpet, motor, kursi plastik serta sejumlah sandal dan sepatu sudah dalam kondisi terbakar.

Korban yang dalam keadaan panik segera berlari ke dalam rumah untuk mengambil air dan memadamkan api. Beruntung api berhasil dipadamkan. Sementara itu, para tetangga korban juga sudah berdatangan.

Akibat insiden ini, Bripka Hamsyar memilih mengevakuasi anggota keluarganya dan melaporkan insiden yang di alaminya ke Polsek Biringkanaya.

Kepolisian setempat yang datang melakukan olah TKP mendapati pencahan botol bensin lengkap dengan sumbunya. Temuan tersebut memunculkan dugaan bahwa kebakaran di teras rumah korban disebabkan lemparan bom molotov. Namun pelaku sejauh ini masih misterius.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko yang dikonfirmasi masih enggan banyak memberikan komentar. Namun polisi berpangkat dua melati itu tidak menampik adanya insiden pelemparan bom molotov tersebut.

“Iya betul (ada insiden bom molotov),” singkatnya.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif18 Juni 2024 22:43
Hanya Dalam 40 Menit, NMAX TURBO Generasi Terbaru Laris Hingga 1.000 Unit
Peluncuran NMAX "TURBO" dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty pada 12 Juni 2024 di Jakarta menjadi magnet perhatian masyarakat Indones...
Video18 Juni 2024 22:29
VIDEO: Jemaah Haji Asal Bogor Protes Tenda Lantaran Sempit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi protes jemaah haji asal Kota Bogor, Jawa Barat. Jemaah haji tersebut protes lantaran tenda unt...
Video18 Juni 2024 19:44
VIDEO: Sejoli Diduga Mesum di Parkiran Mobil, Kabur Usai Kepergok Petugas Keamanan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan sejumlah petugas keamanan mengejar sebuah mobil. Aksi pengejaran tersebut diduga sejoli remaja seda...
Video18 Juni 2024 16:36
VIDEO: Rumah Panggung Milik Warga di Pinrang Ludes Dilalap Si Jago Merah
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi di Buttu Angin, Desa Pakeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. Dalam video yang beredar, tampak api membu...