Logo Sulselsatu

Rumah Anggota Krimsus Polda Sulsel Dilempar Bom Molotov, Pelaku Masih Misterius

Asrul
Asrul

Jumat, 14 Juni 2019 16:20

Ilustrasi. (Int)
Ilustrasi. (Int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Insiden pelemparan bom molotov terjadi di teras rumah milik seorang anggota Krimsus Polda Sulsel, Bripka Hamsyar. Akibatnya, sejumlah barang milik anggota polisi tersebut terbakar.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, kejadian terjadi sekira pukul 02.30 Wita di perumahan BTN Graha Persada, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Jumat (14/6/2019) dini hari.

Kejadian bermula saat beberapa jam sebelumnya, yakni pukul 00.00 Wita, korban bersama anaknya sedang beristirahat di ruangan keluarga.

Hingga sekira pukul 02.30 Wita, korban terbangun usai terkejut mendengar suara lemparan dari arah luar rumah. Ia pun segera membuka pintu dan mendapati api sudah menyalah di depan pintu rumahnya. Selembar karpet, motor, kursi plastik serta sejumlah sandal dan sepatu sudah dalam kondisi terbakar.

Korban yang dalam keadaan panik segera berlari ke dalam rumah untuk mengambil air dan memadamkan api. Beruntung api berhasil dipadamkan. Sementara itu, para tetangga korban juga sudah berdatangan.

Akibat insiden ini, Bripka Hamsyar memilih mengevakuasi anggota keluarganya dan melaporkan insiden yang di alaminya ke Polsek Biringkanaya.

Kepolisian setempat yang datang melakukan olah TKP mendapati pencahan botol bensin lengkap dengan sumbunya. Temuan tersebut memunculkan dugaan bahwa kebakaran di teras rumah korban disebabkan lemparan bom molotov. Namun pelaku sejauh ini masih misterius.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko yang dikonfirmasi masih enggan banyak memberikan komentar. Namun polisi berpangkat dua melati itu tidak menampik adanya insiden pelemparan bom molotov tersebut.

“Iya betul (ada insiden bom molotov),” singkatnya.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

 

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama17 Mei 2022 18:21
Presiden Jokowi Umumkan Pelonggaran Pemakaian Masker
SULSELSATU.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memutuskan untuk melonggarkan penggunaan masker di tengah kondisi Covid-19 di Indonesia. Hal t...
Ekonomi17 Mei 2022 17:38
Klaster Usaha Binaan BRI Purun Eco-Straw Mendapat Apresiasi di Sidang Umum PBB
  SULSELSATU.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus konsisten mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk...
Olahraga17 Mei 2022 17:34
Rivky Mokodompit Kembali ke PSM Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rivky Mokodompit kembali ke PSM Makassar. Ia akan mengisi posisi penjaga gawang yang ditinggalkan Hilmansyah dan Syai...
Video17 Mei 2022 16:07
VIDEO: Viral, Bocah Ini Nangis Gegara Tidak Ada Fotonya Di Album Pernikahan Orang Tuanya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang ibu bersama anaknya tengah melihat-lihat album foto pernikahannya. Bocah tersebut tampak me...