Logo Sulselsatu

Indah Harap Saudagar Bugis Makassar Lirik Peluang Investasi di Lutra

Asrul
Asrul

Minggu, 16 Juni 2019 09:30

Indah Harap Saudagar Bugis Makassar Lirik Peluang Investasi di Lutra
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri welcome dinner Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Sabtu (15/6/2019).
Indah berharap para saudagar melirik peluang investasi di Kabupaten Luwu Utara.
Hal ini disampaikan oleh orang nomor 1 di Luwu Utara tersebut di sela sela malam ramah tamah antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan saudagar Bugis Makassar.
“Kita berharap bahwa para saudagar ini bisa melihat peluang investasi yang ada di Kabupaten Luwu Utara,” ujarnya.
Bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga mengatakan, bahwa di tahun ke 19 Pertemuan Saudagar Bugis Makassar ini agar kiranya, kita membuka kerja sama untuk para saudagar untuk berinvestasi di Kabupaten Luwu Utara dengan melihat potensi Luwu Utara untuk bidang pertanian, pariwisata, perkebunan serta peternakan.
“Bahwa pertemuan ini kita bersilaturahmi dengan para saudagar Bugis Makassar, dan di tahun ke 19 ini para saudagar bisa melihat peluang investasi yang ada di Kabupaten Luwu Utara di mana kita mempunyai potensi seperti di sektor pertanian, perkebunan serta peternakan yang sangat terbuka untuk bekerja sama dengan para saudagar Bugis Makassar ini,” kata Indah.
Pertemuan Saudagar Bugis Makassar ke XIX ini digelar selama 2 hari, yakni tanggal 15 sampai 16 Juni 2019, yang bertemakan bersinergi memajukan pariwisata berbasis kearifan lokal, yang acaranya bertempat di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Wisma Negara Center Poin of Indonesia (CPI), serta di Fort of Rotterdam Makassar.
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama04 Desember 2022 13:20
Perdalam Ilmu Pengawasan, Bawaslu Jeneponto Gelar Rakon Dengan Panwaslu
MAKASSAR, SULSELSATU.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jeneponto menggelar Rapat Konsolidasi (Rakon) Pengawasan Tahapan Pemilu tah...
Video03 Desember 2022 22:43
VIDEO: Cuma Makan Nasi dan Garam, Pria Akhirnya Punya Tabungan Rp 2,8 M
SULSELSATU.com – Seorang pekerja migran asal Bangladesh hanya makan bawang, cabai, dan garam agar dapat menabung. Dalam video terlihat pria as...
Makassar03 Desember 2022 21:43
Ari Ashari Tampung Aspirasi Masyarakat Makassar Soal Pengelolaan Drainase yang Kurang Maksimal
Reses Anggota DPRD Kota Makassar Ari Ashari...
Entertainment03 Desember 2022 21:19
Film Like and Share, Keberanian Mengangkat Masalah Pelecehan Seksual Secara Gamblang
Film Like and Share tentang cerita tentang pelecehan seksual yang akan tayang pada 8 Desember 2022...