Logo Sulselsatu

Kader Demokrat se-Sulsel Tolak KLB

Asrul
Asrul

Minggu, 16 Juni 2019 13:00

Kader Demokrat se-Sulsel Tolak KLB
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kaget dengan wacana Kongres Luar Biasa (KLB) yang disuarakan segelintir senior partai berlambang mirip logo mercy itu.
Atas wacana itu Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah menegaskan 24 pengurus DPC Demokrat tingkat kabupaten dan kota di Sulsel menyatakan sikap menolak usulan KLB tersebut.
“Kita cukup kaget, juga marah atas wacana KLB. Dengan begitu kami di DPD dan 24 DPC menolak dengan tegas usulan KLB karena hal tersebut bertentangan dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Demokrat,” kata Ulla sapaannya, Ahad (16/6/2019).
Wakil Ketua DPRD Sulsel itu justru menuding kader senior demokrat dengan mengatasnamakan Gerakan Moral Penyelamat Partai Demokrat (GMPPD) justru amoral.
“Partai Demokrat baru saja berduka, belum 40 hari kepergian beliau (Ibu Ani Yudhoyono), ada muncul gerakan ini. Ini yang justru tidak bermoral,” katanya.
Ulla, menegaskan bahwa seluruh kader dan Pengurus DPC Partai Demokrat di 24 kabupaten dan kota se-Sulsel menyatakan solid dengan kepengurusan DPP Partai Demokrat di bawah arahan SBY sebagai ketua umum.
“Segenap kader dan jajaran pengurus Partai Demokrat tetap solid, setia dan loyal Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono,” ujarnya.
Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi05 Desember 2022 19:35
Selamatkan Masyarakat Dari Jerat Rentenir, Perempuan Ini Sukses Jadi Agen BRILink dan UMi
  SULSELSATU.com – Siapapun bisa menjadi AgenBRILink yang sukses asal memiliki kemauan. Ini terbukti pada sosok wanita asal Barito Kuala, Banja...
Video05 Desember 2022 19:10
VIDEO: Pertandingan Latto-latto di Soppeng, Dua Bocah Bertanding Sampai 4 Jam 47 Menit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan 2 orang tengah bertanding bermain latto-latto untuk memperebutkan 1 unit sepeda. Juara 1 merupakan ...
Kriminal05 Desember 2022 18:30
Kasus Pembuangan Bayi Marak Terjadi, Tiga Bulan Terakhir Ada Enam Kasus
Kasus pembuangan bayi marak terjadi di Kota Makassar ...
News05 Desember 2022 17:50
Hadirkan Green Port, Enam Terminal Milik Pelindo Telah Elektrifikasi
Enam terminal Pelindo telah elektrifikasi untuk mewujudkan green port...