Logo Sulselsatu

Kader Demokrat se-Sulsel Tolak KLB

Asrul
Asrul

Minggu, 16 Juni 2019 13:00

istimewa
istimewa
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kaget dengan wacana Kongres Luar Biasa (KLB) yang disuarakan segelintir senior partai berlambang mirip logo mercy itu.
Atas wacana itu Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah menegaskan 24 pengurus DPC Demokrat tingkat kabupaten dan kota di Sulsel menyatakan sikap menolak usulan KLB tersebut.
“Kita cukup kaget, juga marah atas wacana KLB. Dengan begitu kami di DPD dan 24 DPC menolak dengan tegas usulan KLB karena hal tersebut bertentangan dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Demokrat,” kata Ulla sapaannya, Ahad (16/6/2019).
Wakil Ketua DPRD Sulsel itu justru menuding kader senior demokrat dengan mengatasnamakan Gerakan Moral Penyelamat Partai Demokrat (GMPPD) justru amoral.
“Partai Demokrat baru saja berduka, belum 40 hari kepergian beliau (Ibu Ani Yudhoyono), ada muncul gerakan ini. Ini yang justru tidak bermoral,” katanya.
Ulla, menegaskan bahwa seluruh kader dan Pengurus DPC Partai Demokrat di 24 kabupaten dan kota se-Sulsel menyatakan solid dengan kepengurusan DPP Partai Demokrat di bawah arahan SBY sebagai ketua umum.
“Segenap kader dan jajaran pengurus Partai Demokrat tetap solid, setia dan loyal Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono,” ujarnya.
Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik20 Mei 2024 23:44
Azhar Arsyad Ajak Lintas Generasi Bangkit Majukan Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad mengajak seluruh generasi untuk bersatu menyatukan kekuatan memajukan Kota Makassar...
Video20 Mei 2024 23:20
VIDEO: Heboh! Makam Mahasiswi di Purbalingga Dibongkar, Diduga Pencurian Tali Pocong
SULSELSATU.com – Aksi pembongkaran makam di Purbalingga, Senin (20/5/2024). Video ini menghebohkan media sosial. Berdasarkan informasi, makan ya...
Hukum20 Mei 2024 22:36
15 UPT Kanwil Kemenkumham Sulsel Masuk Tahap Panel TPI
SULSELSATU.com, BANDUNG – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) ikuti Panel Hasil Evaluasi P...
Politik20 Mei 2024 22:24
Harap Bersama di Pilwali, ARA Siap Jalani Mekanisme Dapatkan Rekomendasi Hanura
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Adi Rasyid Ali (ARA) menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Hanura Kota Makassar pada Senin (20/5/2024). Penyerahan be...