Logo Sulselsatu

Tujuh Tahun Bersama, Sergio Ramos Resmi Nikahi Rubio

Asrul
Asrul

Minggu, 16 Juni 2019 18:56

Sergio Ramos dan Pilar Rubio bersama anak-anaknya. (Int)
Sergio Ramos dan Pilar Rubio bersama anak-anaknya. (Int)

SULSELSATU.com, SEVILLA – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos resmi menikahi pujaan hatinya, Pilar Rubio. Resepsi pernikahan keduanya digelar meriah di tepi kota Sevilla.

Pernikahan itu dilangsungkan Sabtu (15/6/2019) malam waktu setempat di sebuah katedral yang didirikan di abad ke-16 di Sevilla. Pesta itu dihadiri pemain-pemain sepakbola top dan pasangan.

Seperti dilaporkan AFP, pernikahan itu dihadiri mantan pemain David Beckham dan istri Victoria Beckham. Juga Jordi Alba, Luka Modric, Keylor Navas, Roberto Carlos, dan Alvaro Morata.

Sergio Ramos nikahi Pilar Rubio. (Int)

Ramos, 33 tahun, yang kelahiran pinggiran kota Sevilla, mengenakan setelan blazer tiga bagian berwarna gelap. Sementara, Rubio, 41 tahun, mengenakan terusan putih dan membawa buket bunga.

“Ini hari yang spesial, tidak akan terlupakan, perasaan yang unik melihat perempuan yang kalian cintai tampil anggun, seperti itu,” kata Ramos saat Rubio tiba di katedral.

Ramos dan Rubio memang sudah cukup lama bersama-sama, tujuh tahun. Mereka memiliki tiga anak saat ini.

Setelah rangkaian acara di katedral, mereka melangsungkan pesta pernikahan di perkebunan ‘Happiness of SR4’ di luar Sevilla. Sebelum memasuki area pernikahan, para tamu diminta untuk mengenakan tato sementara unicorn dan harus menitipkan kamera dan mikrofon.

Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif18 Juni 2024 22:43
Hanya Dalam 40 Menit, NMAX TURBO Generasi Terbaru Laris Hingga 1.000 Unit
Peluncuran NMAX "TURBO" dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty pada 12 Juni 2024 di Jakarta menjadi magnet perhatian masyarakat Indones...
Video18 Juni 2024 22:29
VIDEO: Jemaah Haji Asal Bogor Protes Tenda Lantaran Sempit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi protes jemaah haji asal Kota Bogor, Jawa Barat. Jemaah haji tersebut protes lantaran tenda unt...
Video18 Juni 2024 19:44
VIDEO: Sejoli Diduga Mesum di Parkiran Mobil, Kabur Usai Kepergok Petugas Keamanan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan sejumlah petugas keamanan mengejar sebuah mobil. Aksi pengejaran tersebut diduga sejoli remaja seda...
Video18 Juni 2024 16:36
VIDEO: Rumah Panggung Milik Warga di Pinrang Ludes Dilalap Si Jago Merah
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi di Buttu Angin, Desa Pakeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. Dalam video yang beredar, tampak api membu...