Logo Sulselsatu

Mantan Putra Mahkota Buka Kemungkinan Paket dengan Politisi PAN di Pilkada Maros

Asrul
Asrul

Selasa, 18 Juni 2019 09:58

Ilham Nadjamuddin silaturahmi dengan Zainal Dalle jelang Pilkada Maros 2020. (Int)
Ilham Nadjamuddin silaturahmi dengan Zainal Dalle jelang Pilkada Maros 2020. (Int)

SULSELSATU.com, MAROS – Putra mantan bupati Maros Andi Nadjamuddin, Andi Ilham Nadjamuddin menemui anggota DPRD Maros Zainal Dalle.

Pertemuan ini berlangsung di kediaman Zaenal Dalle di Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Senin (17/16/2019). Pertemuan birokrat senior dengan politis PAN itu dilakukan jelang Pilkada Maros 2020.

Ilham mengatakan, pertemuan tersebut adalah silaturahmi biasa pascalebaran. Ia mengaku membicarakan banyak hal, termasuk syiar Islam dan beberapa isu lainnya di Maros.

Baca Juga : Batasi Simpatisan, KPU Maros Live Facebook pada Pendaftaran Bakal Calon

Ilham tak menampik ikut membahas Pilkada Maros. Ia mengaku meminta masukan kepada Zainal yang dikenal memilik jaringan politik yang kuat.

“Kami hanya silaturahmi biasa sekaligus meminta masukan dari Pak Zainal Dalle. Kami tahu ia mempunyai banyak teman sejumlah tokoh nasional dan tokoh politik,” kata Ilham kepada wartawan.

Sementara itu, Zainal Dalle mengaku menyambut baik kedatangan Ilham. Ia bahkan memuji ayah Ilham yang memperhatikan pengembangan syiar Islam saat menjadi bupati.

Baca Juga : Chaidir-Suhartina Cari Dukungan ke Pemangku Adat Kerajaan Marusu

Soal kemungkinan paket dengan Ilham di Pilkada Maros, Zainal tertawa. Menurutnya, pilkada masih cukup lama. Ia membiarkan saja semuanya berjalan sesuai kehendak Allah SWT.

“Paket bupati dan wakil bupati tidak bisa dibahas dalam satu kali pertemuan saja. Apalagi pertemuan itu adalah pertemuan biasa setelah Idul Fitri. Biarkan semuanya mengalir sesuai kehendak Allah. Kalau masyarakat menginginkan, Allah mengizinkan, kami bisa saja berpaket. Tapi itu masih lama, saat ini saya masih fokus pada tugas saya di DPRD Maros,” pungkasnya.

Diketahui, Maros merupakan salah satu dari 12 daerah yang bakal menggelar Pilkada 2020 di Sulsel. Sejumlah elite politik di daerah ini akan maju seperti Ketua DPR Chaidir Syam, petahana Wakil Bupati Maros Andi Harmil Mattotorang, Suhartina Bohari dan banyak nama lainnya.

Baca Juga : Bareng Suhartina Fit and Propert Test, Chaidir Optimis Kendarai Gerindra

Penulis: Indra Sadli Pratama
Editor: Hendra Wijaya

 

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Otomotif04 Desember 2022 17:13
Bukti Pelayanan Prima, Asmo Sulsel Buka Parkiran Khusus Motor Matik Premium di Mall Phinisi Point
Asmo Sulsel beri pelayanan prima bagi konsumen dengan menghadirkan parkir khusus motor matik premium Honda di Mall Phinisi Point Makassar...
Makassar04 Desember 2022 16:54
SRC Gelar Pesta Retail Celebes, Hadirkan Seribu Toko Kelontong dari 4 Provinsi di Sulawesi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT HM Sampoerna Tbk melalui PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) secara konsisten mendukung transformasi dan digitalisas...
News04 Desember 2022 16:40
Menuju Natal dan Tahun Baru 2023, Staf Khusus Menhub Minta Pelindo Bersiap Hadapi Arus Mudik
Pelindo bersiap hadapi arus mudik natal dan tahun baru 2023...
Video04 Desember 2022 14:42
VIDEO: Bawaslu Jeneponto Gelar Rakon Dengan Panwaslu
SULSELSATU.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jeneponto menggelar Rapat Konsolidasi (Rakon) Pengawasan Tahapan Pemilu tahun 202...