Logo Sulselsatu

Hadiri Pengukuhan DWP Kemenag Selayar, Ini Pesan Ketua TP PKK Selayar

Asrul
Asrul

Rabu, 19 Juni 2019 14:00

Pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Selayar. (Foto/Ist)
Pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Selayar. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, SELAYAR – Ketua Tim Penggerak PKK Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli hadiri pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar Masa Bakti 2019-2024 di Aula Rujab Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (18/6/2019).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, yang mewakili Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit OPD Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar yang juga sekaligus penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli, menyampaikan harapannya kepada segenap jajaran Dharma Wanita Persatuan Unit Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar dalam sambutannya.

Antara lain adalah agar tetap menjaga kekompakan dengan segenap pengurus Dharma Wanita di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar agar kerja sama yang selama ini sudah terjalin dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.

Selanjutnya ia juga menyampaikan agar mereka yang baru saja dilantik untuk membangun komunikasi, kerja sama, dan kemitraan dengan segenap jajaran organisasi wanita Kabupaten Kepulauan Selayar dan kegiatan-kegiatan yang selama ini hanya dilaksanakan dalam lingkup Dharma Wanita Kementerian Agama diharapkan ke depannya lebih dikembangkan lagi.

“Selamat kepada nyonya Hajjah Nuraedah Irfan atas pengukuhannya pada hari ini. Dan kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan bersama rombongan, saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya di Kabupaten Kepulauan Selayar sekaligus teriring permohonan maaf jika selama berada di Kabupaten Kepulauan Selayar ada hal-hal yang kurang berkenan,” kata Andi Dwiyanti Musrifah Basli.

Sementara di tempat yang sama, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Rismayanti Anwar, meminta pengurus baru agar memaksimalkan program kerja.

“DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar Masa Bakti 2019-2024 yang baru saja dilantik untuk segera mengusung program kerjanya. Tidak harus banyak dan tidak masalah sedikit karena maksimalnya realisasi program kerja yang sasarannya langsung ke masyarakat lebih prioritas,” ujarnya.

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif18 Juni 2024 22:43
Hanya Dalam 40 Menit, NMAX TURBO Generasi Terbaru Laris Hingga 1.000 Unit
Peluncuran NMAX "TURBO" dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty pada 12 Juni 2024 di Jakarta menjadi magnet perhatian masyarakat Indones...
Video18 Juni 2024 22:29
VIDEO: Jemaah Haji Asal Bogor Protes Tenda Lantaran Sempit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi protes jemaah haji asal Kota Bogor, Jawa Barat. Jemaah haji tersebut protes lantaran tenda unt...
Video18 Juni 2024 19:44
VIDEO: Sejoli Diduga Mesum di Parkiran Mobil, Kabur Usai Kepergok Petugas Keamanan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan sejumlah petugas keamanan mengejar sebuah mobil. Aksi pengejaran tersebut diduga sejoli remaja seda...
Video18 Juni 2024 16:36
VIDEO: Rumah Panggung Milik Warga di Pinrang Ludes Dilalap Si Jago Merah
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi di Buttu Angin, Desa Pakeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. Dalam video yang beredar, tampak api membu...