Logo Sulselsatu

Iwan Asaad Sebut Mantan Kadinkes Parepare Linglung

Asrul
Asrul

Rabu, 19 Juni 2019 16:30

Kadinkes Parepare. (Foto/Ist)
Kadinkes Parepare. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, PAREPARE – Sekretaris Daerah Kota Parepare H Iwan Asaad menilai mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Parepare, dr Muhammad Yamin, sudah linglung.

Hal tersebut karena ia lupa sendiri dengan pernyataannya yang menyebut Sekda, Iwan Asaad, sebagai inisiator yang memerintahkan pengeluaran dana dari kas Dinas Kesehatan (Dinkes) Parepare untuk kepentingan Pemda.

Belakangan, dr Yamin (YM) malah menganggap Iwan Asaad tidak tahu menahu soal dana Dinas Kesehatan, dan diminta tidak ikut campur.

“Kelihatannya YM sudah linglung. Beberapa waktu lalu saya dituduh inisiator, sekarang saya dituduh tidak tahu menahu bahkan diminta tidak ikut campur,” kata Iwan Asaad.

“Kasihan dia, mungkin bebannya sangat berat menghadapi masalah yang menderanya apalagi besok akan diperiksa lagi oleh Kejaksaan dalam kasus obat yang sudah menjadi tersangka,” lanjut Iwan.

Yamin dalam pernyataannya di salah satu media online meminta kepada Iwan selaku Sekda Parepare agar jangan ikut campur atau jadi pahlawan mengenai masalah ini, karena tidak tahu masalahnya.

“Jangan asal ngomong yang tidak ditahu dan dipahami. Waktu itu dia (Iwan Asaad) belum Sekda, masih Kadis Infokom. Dia ini belum paham atau dia belum berada dalam sistem,” kata Yamin.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Kink Kusuma Rein

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Mei 2022 01:05
Ramah Tamah Hari Raya Waisak, Wali Kota Danny Gagas Pembangunan Religius Park
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menghadiri Ramah tamah hari raya Waisak yang digelar Persatuan Umat Budha Ind...
Video16 Mei 2022 22:50
VIDEO: Jalan Rusak Parah, Mobil Ambulans yang Bawa Jenazah Ikut Terjebak
SULSELSATU.com – Akses jalan Batuputih-Sangkulirang, Kalimantan Timur mengalami rusak parah. Akibatnya Mobil ambulans Puskesmas Biduk yang sedan...
Makassar16 Mei 2022 22:06
KPK Puji Kinerja Gubernur Andi Sudirman
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) Wilayah IV Komisi Pemberantasan Ko...
Kesehatan16 Mei 2022 21:35
Tingkatkan Fasilitas Pelayanan Publik, NIPAH Park Gandeng PMI Hadirkan Gerai Donor Darah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – NIPAH Park berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menghadirkan gerai donor darah. Gerai dono...