Logo Sulselsatu

Tak Lagi Nyaman di PSG, Neymar Ingin Kembali Barcelona

Asrul
Asrul

Kamis, 20 Juni 2019 09:13

Neymar (Foto: INT)
Neymar (Foto: INT)

SULSELSATU.com, MAKASSARNeymar dikabarkan tak betah lagi di klubnya Paris Saint-Germain (PSG). Sang mega bintang ingin pindah ke klub besar lainnya di Eropa.

Mundo Deportivo, Rabu (19/6/2019), melansir Neymar telah mengkonfirmasi ingin kembali ke Barcelona. Pemain Brasil itu ingin segera berpisah dengan PSG.

“Saya tidak ingin bermain di sini (PSG) lagi. Saya ingin kembali ke rumah saya (Barcelona), di mana seharusnya saya tidak pernah pergi,” ujar Neymar.

Baca Juga : Barcelona Lolos ke Semifinal Copa del Rey Setelah Susah Payah Singkirkan Sociedad

Sementara menurut The Sun, PSG membuka pintu keluar untuk Neymar. Apalagi, mantan pemain Barcelona tersebut baru saja mendapat sindiran tajam dari presiden klub, Nasser Al-Khelaifi.

“Saya tidak ingin lagi perilaku diva (seleb) di tim ini. Pemain harus bertanggung jawab,” kata Al-Khelaifi.

Sejak pindah dari Barcelona pada 2017, Neymar dinilai gagal menunjukkan kontribusi nyata dalam beberapa laga penting dan ia juga kerap dihantam cedera di saat-saat krusial.

Baca Juga : Hasil Pertandingan PSG Vs Angers, Messi Sumbang 1 Gol

Sialnya, tahun ini Neymar juga kembali ditimpa cedera serta dililit kasus pengadilan atas dugaan pemerkosaan terhadap wanita di sebuah hotel mewah Prancis.

Terlepas dari itu, Neymar tampaknya berharap memperbaiki reputasinya di Barcelona. Sejak gabung Blaugrana pada 2013, ia menjadi pemain termahal dunia yang mencicipi delapan gelar saat bersama raksasa Catalan tersebut, termasuk dua titel La Liga dan satu gelar Liga Champions.

Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : Disingkirkan Real Madrid, Ruang Ganti PSG Memanas

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik20 Mei 2024 23:44
Azhar Arsyad Ajak Lintas Generasi Bangkit Majukan Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad mengajak seluruh generasi untuk bersatu menyatukan kekuatan memajukan Kota Makassar...
Video20 Mei 2024 23:20
VIDEO: Heboh! Makam Mahasiswi di Purbalingga Dibongkar, Diduga Pencurian Tali Pocong
SULSELSATU.com – Aksi pembongkaran makam di Purbalingga, Senin (20/5/2024). Video ini menghebohkan media sosial. Berdasarkan informasi, makan ya...
Hukum20 Mei 2024 22:36
15 UPT Kanwil Kemenkumham Sulsel Masuk Tahap Panel TPI
SULSELSATU.com, BANDUNG – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) ikuti Panel Hasil Evaluasi P...
Politik20 Mei 2024 22:24
Harap Bersama di Pilwali, ARA Siap Jalani Mekanisme Dapatkan Rekomendasi Hanura
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Adi Rasyid Ali (ARA) menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Hanura Kota Makassar pada Senin (20/5/2024). Penyerahan be...