Logo Sulselsatu

MRP Minta Rudal Dewasa Berpolitik

Asrul
Asrul

Kamis, 20 Juni 2019 21:28

Juru bicara NH-Aziz, Risman Pasigai. (Sulselsatu/Ramdhan Akbar)
Juru bicara NH-Aziz, Risman Pasigai. (Sulselsatu/Ramdhan Akbar)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Juru bicara DPD I Partai Golkar Sulsel Muhammad Risman Pasigai (MRP) menanggapi perseteruan antara Rusdin Abdullah (Rudal) dan Kadir Halid yang berujung dikeluarkannya Rudal dari grup WhatsApp (WA) DPD I Golkar Sulsel.

MRP menjelaskan bahwa, grup WA DPD I Partai Golkar Sulsel adalah wadah silaturahmi dan membangi informasi sesama pengurus, bukan wadah pengambilan keputusan atau kebijakan politik partai.

Baca Juga : Taufan Pawe Instruksikan Koalisi Bersatu Lanjut ke Kabupaten dan Kota

“Peristiwa dikeluarkannya bapak Rusdin Abdullah dari group WA DPD Partai Golkar Sulsel, adalah hal biasa dan ecek-ecek saja, tapi dibesar-besarkan seolah ada kejadian luar biasa padahal biasa saja,” kata MRP, Kamis (20/6/2019).

Putra daerah Kabupaten Bulukumba ini meminta kepada Rudal untuk tidak membuat masalah internal mereka ke publik yang bisa merugikan Partai Golkar.

“Pak Rudal adalah elit Partai Golkar Sulsel, sejatinya hal-hal seperti ini beliau tidak usah baper, bahkan jauh lebih bagus beliau tidak membawah ke wilayah publik, tapi bicara di internal partai, itu yang sangat kami sayangkan dan sesalkan,” ujar aktivis DPP KNPI ini.

Baca Juga : Tak Hanya Pilpres, Airlangga Sebut Golkar, PAN, dan PPP Sepakat Koalisi Hingga ke Daerah

Tidak hanya itu, MRP juga meminta kepada Rudal yang juga Bendahara DPD I Partai Golkar untuk dewasa dalam menghadapi dinamika politik.

“Ayolah Pak Rudal. Jangan kayak anak baru di Golkar, ini baru di grup WA sudah bicara ke publik. Bapak adalah salah satu panutan anak muda Golkar. Berikanlah contoh kedewasaan dalam bermain politik,” katanya.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

News27 November 2022 06:06
Srikandi Ganjar Gelar Creative Competition, Geliatkan Industri Seni di Sulsel
Relawan srikandi ganjar gelar creative competition...
Video26 November 2022 23:42
VIDEO: Bantuan Kebanyakan Pakaian Wanita, Bapak-Bapak Cosplay Pakai Daster
SULSELSATU.com – Gempa yang terjadi di Cinjur, Jawa Barat menyebabkan kerusakan yang luar biasa. Data dari BNPB pada Sabtu (26/11) sebanyak 310 ...
Olahraga26 November 2022 22:19
Kejurnas Wilayah 5 Taekwondo Resmi Bergulir di Makassar
  SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gelaran kejuaraan nasional (Kejurnas) wilayah 5 yang dipusatkan di Kota Makassar resmi bergulir pada Jumat (25...
Video26 November 2022 21:30
VIDEO: Muazin Menangis saat Kumandangkan Azan di Bencana Gempa Cianjur
SULSELSATU.com – Seorang muazin menangis saat melakukan adzan di dalam masjid yang hancur dilanda gempa pada Senin (21/11). Masjid itu terletak ...