Logo Sulselsatu

Deddy Corbuzier Resmi Jadi Mualaf

Asrul
Asrul

Jumat, 21 Juni 2019 14:38

Deddy Corbuzier Resmi Jadi Mualaf

SULSELSATU.comDeddy Corbuzier resmi menjadi mualaf setelah dituntun mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, pukul 13.00 WIB. dengan bimbingan Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah.

Setelah Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf, muncul sebuah video di instagram resminya yang memperlihatkan Deddy Corbuzier memeluk Gus Miftah di hadapan para wartawan.

Bahkan, terdengar isak tangis Deddy Corbuzier dalam video singkat tersebut. Ia juga terlihat sesekali menyeka air mata dari balik kacamata yang dikenakannya.

Baca Juga : Dukung Mualaf Lebih Produktif, Yayasan Hadji Kalla Bersama Daarut Tauhiid Luncurkan Program Pemberdayaan Mualaf

“Alhamdulillah,” tulis Deddy Corbuzier singkat, sebagai keterangan video yang diunggah di akun Instagram @mastercorbuzier.

https://www.instagram.com/p/By9orzanEOJ/?utm_source=ig_embed

Usai mengucap kalimat syahadat, Deddy Corbuzier pun langsung menggelar konferensi pers di tempat yang sama. Di hadapan para wartawan, Deddy Corbuzier membuka pernyataan dengan mengucap salam bagi umat Muslim.

Baca Juga : VIDEO: Rumahnya Didatangi Polisi, Nikita Mirzani Minta Deddy Corbuzier Bertanggung Jawab

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ucap Deddy Corbuzier. Para pewarta pun menjawab dengan lantang sambil diselingi tepuk tangan, “Walaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.”

Deddy Corbuzier menyampaikan beberapa hal. Salah satunya adalah kesannya setelah menjadi mualaf. Bagi Deddy Corbuzier pilihannya ini menjadi sebuah awal baru bagi kehidupannya sebagai seorang Muslim.

“Kalau banyak yang bahagia dengan kabar ini, buat saya ini baru awal. Harus belajar banyak lagi. Saya mohon bimbingan Gus Miftah juga. Supaya saya lebih paham, lebih tahu, dan lebih mengerti,” ucap Deddy Corbuzier dalam konferensi pers tersebut.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

News27 November 2022 06:06
Srikandi Ganjar Gelar Creative Competition, Geliatkan Industri Seni di Sulsel
Relawan srikandi ganjar gelar creative competition...
Video26 November 2022 23:42
VIDEO: Bantuan Kebanyakan Pakaian Wanita, Bapak-Bapak Cosplay Pakai Daster
SULSELSATU.com – Gempa yang terjadi di Cinjur, Jawa Barat menyebabkan kerusakan yang luar biasa. Data dari BNPB pada Sabtu (26/11) sebanyak 310 ...
Olahraga26 November 2022 22:19
Kejurnas Wilayah 5 Taekwondo Resmi Bergulir di Makassar
  SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gelaran kejuaraan nasional (Kejurnas) wilayah 5 yang dipusatkan di Kota Makassar resmi bergulir pada Jumat (25...
Video26 November 2022 21:30
VIDEO: Muazin Menangis saat Kumandangkan Azan di Bencana Gempa Cianjur
SULSELSATU.com – Seorang muazin menangis saat melakukan adzan di dalam masjid yang hancur dilanda gempa pada Senin (21/11). Masjid itu terletak ...