Logo Sulselsatu

Pendukung Appi-Cicu Alihkan Dukungan ke Deng Ical

Asrul
Asrul

Jumat, 21 Juni 2019 10:58

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan untuk ikut berkontestasi di Pilwali Makassar 2020 terus diterima oleh Syamsu Rizal alias Deng Ical.

Terbaru, mantan pendukung pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali 2018 lalu yang mengatasnamakan Pakase’re Community menyatakan kesiapannya bersama Deng Ical.

“Pilwali kemarin kami mendukung Appi-Cicu, tapi Pilwali mendatang kami akan berada di barisan terdepan pemenangan Deng Ical,” kata Ketua Pakase’re Community Adi Dg Lengu saat halal bihalal bersama DI, Jumat (21/6/2019).

Baca Juga : Gabung PKB Sulsel, Deng Ical Jabat Ketua Pemenangan Pemilu

Sementara Jenderal Pakase’re Comunity, Chandra mengungkapkan alasan mengapa ia mendukung Deng Ical di Pilwali Makassar 2020.

“Kenapa saya mendukung dan memilih Deng Ical, karna terus terang saya dari dulu pengagum rahasianya beliau,” ujarnya.

Selain itu, saat Pilwali 2013 dirinya mendungkung pasangan DIA (Danny-Ical), bukan karena Danny Pomanto tapi karena sosok DI yang dikenal ramah dan murah senyum.

Baca Juga : Rudianto Lallo Dukung Penuh Program Kesejahteraan RT/RW Danny-Fatma

“Sayangnya Pilwali tahun lalu saya ingin memilih Deng Ical, tapi ternyata beliau tidak ikut dalam kontestasi, sehingga saya memilih Appi karena beliau juga mendukung Appi,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Syamsu Rizal sapaan akrab Deng Ical menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi tingginya atas dukungan yang diberikan komunitas Pakase’re Comunity.

“Terima kasih semua teman- teman dan saudaraku yang memberikan dukungan kepada saya, insyah Allah ke depan kita akan berjuang bersama-sama,” tutur Deng Ical.

Baca Juga : Puji Deklarasi ADAMA, Akademisi Anggap Danny-Fatma Paling Siap Jadi Nahkoda

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar24 April 2024 13:26
Firman Pagarra Berbagi Inovasi KTR di Forum The 3rd Mayor Meeting For Eastern Indonesia
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyebutkan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memiliki komitmen yang tinggi dalam mengimplementasian Kawas...
Hukum24 April 2024 12:27
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Lantik 5 PPNS
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak melant...
Makassar24 April 2024 09:30
Ketua TP PKK Kota Makassar Apresiasi Pihak di Kecamatan Makassar
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dengan penuh rasa bangga mengapresiasi sejumlah pihak di Kecamatan Makassar....
Video23 April 2024 23:59
VIDEO: Presiden Jokowi Beri Sepeda kepada Siswa SMK Rangas Usai Dites Hafalan Pancasila
SULSELSATU.com – Dua Siswa SMK Rangas Mamuju, Sulawesi Barat, Menerima Sepeda dari Presiden Jokowi Setelah Tes Hafalan Pancasila. Momen di mana ...