Logo Sulselsatu

Anggota DPRD Kolaka Utara Ditemukan Tewas di Hotel di Makassar

Asrul
Asrul

Minggu, 23 Juni 2019 23:43

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Salah seorang anggota DPRD Kolaka Utara, Amri (55) ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar Hotel Panakkukang, Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (23/6/2019) malam.

Korban pertama kali ditemukan oleh putra korban, Rifaldi yang saat itu mendatangi ayahnya di hotel. Namun saat menelepon ayahnya berulangkali, tidak ada respon.

Rifaldi lantas menuju ke resepsionis untuk menyampaikan kondisi yang ia alami. Ditemani karyawan dan security hotel, Rifaldi lantas membuka pintu kamar.

Baca Juga : Polisi Bakal Otopsi Jasad Anggota DPRD Kolaka Utara

Setelah dibuka, betapa kagetnya sang anak saat mendapati ayahnya sudah dalam posisi tidak bergerak. Tak membuang waktu, resepsionis hotel langsung menghubungi Polsek Panakkukang bahwa ada mayat yang ditemukan oleh anaknya sendiri.

Kepada polisi, putra korban mengatakan bahwa ayahnya dan beserta rekannya transit sejak Sabtu lalu, namun tiga rekannya yang lain sudah kembali ke Kolaka Utara.

Rifaldi menjelaskan, Sabtu lalu setelah salat Magrib, karena ayahnya tersebut dalam sakit, ia sempat memijatnya. Setelah merasa agak baikan, mendiang ayahnya itu lalu menyuruh ia pulang ke indekosnya untuk istirahat.

Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim turut membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

“Iya, benar (ada temuan mayat),” katanya.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan12 Juni 2024 21:58
Danny Pomanto Minta ICMI Ambil Peran Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) mengambil peran mencerdaskan anak bangsa di tengah krisis...
Video12 Juni 2024 20:40
VIDEO: Penyerang Timnas Indonesia Beri Hadiah Sepatu kepada Seorang Supporter
SULSELSATU.com – Seorang supporter mendapatkan sepatu dari penyerang timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen. Ragnar memberikan sepatunya kepada fa...
Bisnis12 Juni 2024 20:13
Hyundai Perkuat Layanan Aftersales di Makassar Lewat Hyundai Hadir Untukmu
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meningkatkan pengalaman aftersales pelanggan di Makassar. Terbaru, HMID menghadirkan program Hyundai Hadir ...
Lifestyle12 Juni 2024 19:25
Asmo Sulsel Edukasi #Cari_Aman Demi Tingkatkan Keselamatan Berkendara ASN di Gowa
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) konsisten memberikan edukasi keselamatan berkendara atau safety riding kepada karyawan ataupun pekerja....