Logo Sulselsatu

Anggota DPRD Kolaka Utara Ditemukan Tewas di Hotel di Makassar

Asrul
Asrul

Minggu, 23 Juni 2019 23:43

Anggota DPRD Kolaka Utara Ditemukan Tewas di Hotel di Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Salah seorang anggota DPRD Kolaka Utara, Amri (55) ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar Hotel Panakkukang, Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (23/6/2019) malam.

Korban pertama kali ditemukan oleh putra korban, Rifaldi yang saat itu mendatangi ayahnya di hotel. Namun saat menelepon ayahnya berulangkali, tidak ada respon.

Rifaldi lantas menuju ke resepsionis untuk menyampaikan kondisi yang ia alami. Ditemani karyawan dan security hotel, Rifaldi lantas membuka pintu kamar.

Baca Juga : Polisi Bakal Otopsi Jasad Anggota DPRD Kolaka Utara

Setelah dibuka, betapa kagetnya sang anak saat mendapati ayahnya sudah dalam posisi tidak bergerak. Tak membuang waktu, resepsionis hotel langsung menghubungi Polsek Panakkukang bahwa ada mayat yang ditemukan oleh anaknya sendiri.

Kepada polisi, putra korban mengatakan bahwa ayahnya dan beserta rekannya transit sejak Sabtu lalu, namun tiga rekannya yang lain sudah kembali ke Kolaka Utara.

Rifaldi menjelaskan, Sabtu lalu setelah salat Magrib, karena ayahnya tersebut dalam sakit, ia sempat memijatnya. Setelah merasa agak baikan, mendiang ayahnya itu lalu menyuruh ia pulang ke indekosnya untuk istirahat.

Baca Juga : Polisi Bakal Otopsi Jasad Anggota DPRD Kolaka Utara

Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim turut membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

“Iya, benar (ada temuan mayat),” katanya.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

News27 November 2022 06:06
Srikandi Ganjar Gelar Creative Competition, Geliatkan Industri Seni di Sulsel
Relawan srikandi ganjar gelar creative competition...
Video26 November 2022 23:42
VIDEO: Bantuan Kebanyakan Pakaian Wanita, Bapak-Bapak Cosplay Pakai Daster
SULSELSATU.com – Gempa yang terjadi di Cinjur, Jawa Barat menyebabkan kerusakan yang luar biasa. Data dari BNPB pada Sabtu (26/11) sebanyak 310 ...
Olahraga26 November 2022 22:19
Kejurnas Wilayah 5 Taekwondo Resmi Bergulir di Makassar
  SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gelaran kejuaraan nasional (Kejurnas) wilayah 5 yang dipusatkan di Kota Makassar resmi bergulir pada Jumat (25...
Video26 November 2022 21:30
VIDEO: Muazin Menangis saat Kumandangkan Azan di Bencana Gempa Cianjur
SULSELSATU.com – Seorang muazin menangis saat melakukan adzan di dalam masjid yang hancur dilanda gempa pada Senin (21/11). Masjid itu terletak ...