Logo Sulselsatu

Anggota DPRD Kolaka Utara Ditemukan Tewas di Hotel di Makassar

Asrul
Asrul

Minggu, 23 Juni 2019 23:43

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Salah seorang anggota DPRD Kolaka Utara, Amri (55) ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar Hotel Panakkukang, Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (23/6/2019) malam.

Korban pertama kali ditemukan oleh putra korban, Rifaldi yang saat itu mendatangi ayahnya di hotel. Namun saat menelepon ayahnya berulangkali, tidak ada respon.

Rifaldi lantas menuju ke resepsionis untuk menyampaikan kondisi yang ia alami. Ditemani karyawan dan security hotel, Rifaldi lantas membuka pintu kamar.

Baca Juga : Polisi Bakal Otopsi Jasad Anggota DPRD Kolaka Utara

Setelah dibuka, betapa kagetnya sang anak saat mendapati ayahnya sudah dalam posisi tidak bergerak. Tak membuang waktu, resepsionis hotel langsung menghubungi Polsek Panakkukang bahwa ada mayat yang ditemukan oleh anaknya sendiri.

Kepada polisi, putra korban mengatakan bahwa ayahnya dan beserta rekannya transit sejak Sabtu lalu, namun tiga rekannya yang lain sudah kembali ke Kolaka Utara.

Rifaldi menjelaskan, Sabtu lalu setelah salat Magrib, karena ayahnya tersebut dalam sakit, ia sempat memijatnya. Setelah merasa agak baikan, mendiang ayahnya itu lalu menyuruh ia pulang ke indekosnya untuk istirahat.

Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim turut membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

“Iya, benar (ada temuan mayat),” katanya.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 April 2024 22:54
Gerindra dan NasDem Beri Sinyal Jagokan Rudal di Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dan Rusdin Abdul...
Video17 April 2024 22:26
VIDEO: Banjir Bandang terjadi di Dubai
SULSELSATU.com – Banjir bandang terjadi di Uni Emirat Arab (UEA) dan Oman. Termasuk di Bandara Internasional Dubai. Banjir menutup jalan raya ut...
Politik17 April 2024 21:20
Banjir Prestasi, Indah Putri Indriani Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Lagi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD II Golkar Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan dukungannya untuk Airlangga Hartarto kembali menakho...
Bisnis17 April 2024 21:01
Cerita Sukun Frozen, Jira Sukses Masuk Istana hingga Peluang Ekspor
Pembiayaan Holding Ultra Mikro (UMi) BRI Group membawa UMKM Jira memperluas pasar hingga berhasil masuk Istana Negara....