Logo Sulselsatu

Berhasil Loloskan Kadernya ke Parlemen, Aras Apresiasi WPP Sulsel

Asrul
Asrul

Minggu, 23 Juni 2019 08:00

istimewa
istimewa
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW PPP Sulsel M Aras memberikan apresiasi khusus kepada Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel Andi Nurhidayati Zainuddin atas perannya menyukseskan Pileg 2019.
Apresiasi itu disampaikan Aras saat menghadiri acara Halal Bihalal yang digelar WPP Sulsel di Hotel Favor, Jalan Lasinrang, Makassar.
“Ini kegiatan yang kesekian kalinya dilakukan oleh WPP di bawah kepemimpinan Andi Etti, dan saya berharap sayap partai yang lain bisa aktif juga. Di PPP ada beberapa sayap partai antara lain AMK, GPK dan GMPI,” kata Aras, Ahad (23/6/2019).
Politisi kelahiran Soppeng ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader Perempuan PPP khususnya yang “maccaleg” di Pileg 2019.
“Tanpa kehadiran para wanita khususnya yang maju caleg tidak mungkin ada PPP hari ini. Karena itu menjadi persyaratan pencalonan di semua dapil, minimal 30 persen dari total caleg dan Alhamdulillah kita memenuhi persyaratan ini,” ujarnya.
“Dan baru periode ini, PPP di DPRD Sulsel mencapai 50 persen, dari 6 anggota DPRD terpilih ada 3 perempuan. Dan baru kali ini juga ada anggota DPRD perempuan dari PPP di Kota Makassar. Ini membuktikan WPP sukses melakukan proses rekrutmen dan kaderisasi,” tambah Aras.
Sementara itu, Ketua WPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin mengucapkan terima kasih atas kehadiran ratusan kader dan simpatisan PPP dalam kegiatan tersebut.
“Ini adalah momentum silaturahmi yang InsyaAllah akan berkonstribusi terhadap kebesaran PPP ke depan. Dan InsyaAllah WPP akan terus menjadi wadah kaderisasi lahirnya pemimpin perempuan di Sulsel,” ujar Andi Etti.
Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 18:02
VIDEO: Suami Fenny Frans Selingkuh dengan Pembantu Tua, Videonya Viral
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang terjadi di Kota Makassar. Kasus perselingkuhan menimpa owner skincare ...
Bisnis18 Mei 2024 17:17
FIFGROUP Siapkan Hadiah 250 Gram Emas Bagi Konsumen Pembeli Sepeda Motor Honda
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar program Panen Emas Honda dengan total hadiah 250 gram emas....
Video18 Mei 2024 16:49
VIDEO: Heboh, Rombongan Pengantar Jenazah di Luwu Serang Rumah Warga dan Kantor Desa
SULSELSATU.com – Rumah warga dan kantor desa di Kecamatan Lamasi, Luwu dirusak oleh OTK. Pelaku diduga merupakan rombongan pengantar jenazah. Sa...
Sulsel18 Mei 2024 16:30
Dirjen Bimas Hindu Buka Musda Peradah Sulsel: Pemuda Hindu Harus Jadi Pencerah Masyarakat
Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu (DPP Peradah) Indonesia Sulsel menggelar kegiatan Lokasabha (Musyawarah Daerah) XII dan Seminar Kepem...