Logo Sulselsatu

Berhasil Loloskan Kadernya ke Parlemen, Aras Apresiasi WPP Sulsel

Asrul
Asrul

Minggu, 23 Juni 2019 08:00

Berhasil Loloskan Kadernya ke Parlemen, Aras Apresiasi WPP Sulsel 
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW PPP Sulsel M Aras memberikan apresiasi khusus kepada Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel Andi Nurhidayati Zainuddin atas perannya menyukseskan Pileg 2019.
Apresiasi itu disampaikan Aras saat menghadiri acara Halal Bihalal yang digelar WPP Sulsel di Hotel Favor, Jalan Lasinrang, Makassar.
“Ini kegiatan yang kesekian kalinya dilakukan oleh WPP di bawah kepemimpinan Andi Etti, dan saya berharap sayap partai yang lain bisa aktif juga. Di PPP ada beberapa sayap partai antara lain AMK, GPK dan GMPI,” kata Aras, Ahad (23/6/2019).
Politisi kelahiran Soppeng ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader Perempuan PPP khususnya yang “maccaleg” di Pileg 2019.
“Tanpa kehadiran para wanita khususnya yang maju caleg tidak mungkin ada PPP hari ini. Karena itu menjadi persyaratan pencalonan di semua dapil, minimal 30 persen dari total caleg dan Alhamdulillah kita memenuhi persyaratan ini,” ujarnya.
“Dan baru periode ini, PPP di DPRD Sulsel mencapai 50 persen, dari 6 anggota DPRD terpilih ada 3 perempuan. Dan baru kali ini juga ada anggota DPRD perempuan dari PPP di Kota Makassar. Ini membuktikan WPP sukses melakukan proses rekrutmen dan kaderisasi,” tambah Aras.
Sementara itu, Ketua WPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin mengucapkan terima kasih atas kehadiran ratusan kader dan simpatisan PPP dalam kegiatan tersebut.
“Ini adalah momentum silaturahmi yang InsyaAllah akan berkonstribusi terhadap kebesaran PPP ke depan. Dan InsyaAllah WPP akan terus menjadi wadah kaderisasi lahirnya pemimpin perempuan di Sulsel,” ujar Andi Etti.
Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Hukum30 November 2022 23:14
Kapolda Sulsel Pimpin Press Release Hasil Operasi Pekat Lipu 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, Kabid Humas Polda Sulsel K...
Ekonomi30 November 2022 22:22
Semakin Jadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp2,000 Triliun Meningkat 2 Kali Lipat
SULSELSATU.com – Kebutuhan transaksi finansial kini dapat semakin mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui Financial Super Apps BRImo. Mo...
Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...