Logo Sulselsatu

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Launcing Bhayangkara Bicycle dan Penandatanganan Deklarasi Tolak Kerusuhan

Asrul
Asrul

Minggu, 23 Juni 2019 13:30

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Launcing Bhayangkara Bicycle dan Penandatanganan Deklarasi Tolak Kerusuhan
SULSELSATU.com, SINJAI – Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar menghadiri Launcing Bhayangkara Sinjai Bicycle sekaligus Penandatanganan Deklarasi Tolak Kerusuhan yang digelar di Lapangan Sinjai Bersatu, Ahad (23/6/2019).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, Wakil Bupati Andi Kartini Ottong, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, Kapolres Wajo, Dandim Wajo serta para gowesser dari kabupaten lain.

Kapolres Sinjai, AKBP Sapril mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang baik sehingga dapat tercipta keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sinjai.

Bicycle Cross Country ini mengangkat tema “Jelajah Alam Bumi Panrita Kitta” yang dimaksudkan agar masyarakat lebih tahu dan lebih mengenal tempat wisata alam yang ada di Kabupaten Sinjai, sehingga secara tidak langsung akan meningkatkan minat wisata, baik lokal maupun domestik.
“Semoga dengan acara ini diharapkan berdampak positif sebagaimana motto kami yaitu, Memasyarakatkan Sepeda Menuju Indonesia Sehat,” kata April.

Baca Juga : Sekretaris DPRD Sinjai Kunjungi Posko Covid-19 di Perbatasan Daerah

Sementara itu, Ketua DPRD Abd Haris Umar mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73. Dia berharap semoga tetap amanah, tetap mengabdi dan berbakti kepada negara dan bangsa khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Semoga melalui kegiatan ini semakin meningkatkan kerja sama antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian Resort Sinjai, karena tanpa dukungan semua kalangan, sektor pemerintahan di Kabupaten Sinjai tidak akan berjalan,” kata dia.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video03 Desember 2022 22:43
VIDEO: Cuma Makan Nasi dan Garam, Pria Akhirnya Punya Tabungan Rp 2,8 M
SULSELSATU.com – Seorang pekerja migran asal Bangladesh hanya makan bawang, cabai, dan garam agar dapat menabung. Dalam video terlihat pria as...
Makassar03 Desember 2022 21:43
Ari Ashari Tampung Aspirasi Masyarakat Makassar Soal Pengelolaan Drainase yang Kurang Maksimal
Reses Anggota DPRD Kota Makassar Ari Ashari...
Entertainment03 Desember 2022 21:19
Film Like and Share, Keberanian Mengangkat Masalah Pelecehan Seksual Secara Gamblang
Film Like and Share tentang cerita tentang pelecehan seksual yang akan tayang pada 8 Desember 2022...
Video03 Desember 2022 20:56
VIDEO: Gempa M 6,4 Terjadi di Garut Jawa Barat
SULSELSATU.com – Gempa dengan kekuatan magnitudo 6,4 di mengguncang Garut, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2022). Bahkan warga di Cianjur juga ikut me...