Logo Sulselsatu

PKS Usul Ariyadi, PDIP Dorong Alimuddin Jadi Pansus Hak Angket

Asrul
Asrul

Rabu, 26 Juni 2019 17:58

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fraksi-fraksi di DPRD Sulsel telah mengusulkan sejumlah nama untuk dimasukkan menjadi Pansus hak angket atas pemerintahan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Salah satu pengusul hak angket, Kadir Halid mengatakan ada 20 nama dari 10 fraksi saat ini telah mengusulkan masing-masing perwakilannya dalam Pansus hak angket.

“Kalau dari Golkar ada empat nama. Fraksi lain masing-masing tiga, dua, dan satu. Komposisi ini tergantung jumlah kursi di DPRD. Kan Golkar 18 kursi dari 85 kursi di DPRD,” ujar Ketua Fraksi Golkar itu di DPRD Sulsel itu, Rabu (26/6/2019).

Baca Juga : Kompaknya Ketua DPRD Sulsel Bersama Pj Gubernur Turun ke Pasar

Kadir menambahkan Pansus yang dibentuk ini akan bekerja dalam waktu 60 hari. Dengan memanggil semua pihak terkait sesuai dengan point pengajuan hak angket tersebut.

“Jadi nanti kita akan mengundang. Pimpinan Pansus hak angket menyampaikan kepada pimpinan DPRD untuk mengundang yang kita punya list nama-nama, tapi kita masih rahasiakan sekarang,” kata Kadir Halid.

Dalam daftar Pansus, PKS mengusulkan Ariyadi Arsal sebagai perwakilan, sementara PDIP mendorong Alimuddin. Lalu PAN menyodorkan Irfan AB dan Yusran Paris.

Baca Juga : Andi Ina Janji DPRD Sulsel Bakal Tindak Lanjuti Tuntutan HMI ke Pusat

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif18 Juni 2024 22:43
Hanya Dalam 40 Menit, NMAX TURBO Generasi Terbaru Laris Hingga 1.000 Unit
Peluncuran NMAX "TURBO" dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty pada 12 Juni 2024 di Jakarta menjadi magnet perhatian masyarakat Indones...
Video18 Juni 2024 22:29
VIDEO: Jemaah Haji Asal Bogor Protes Tenda Lantaran Sempit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi protes jemaah haji asal Kota Bogor, Jawa Barat. Jemaah haji tersebut protes lantaran tenda unt...
Video18 Juni 2024 19:44
VIDEO: Sejoli Diduga Mesum di Parkiran Mobil, Kabur Usai Kepergok Petugas Keamanan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan sejumlah petugas keamanan mengejar sebuah mobil. Aksi pengejaran tersebut diduga sejoli remaja seda...
Video18 Juni 2024 16:36
VIDEO: Rumah Panggung Milik Warga di Pinrang Ludes Dilalap Si Jago Merah
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi di Buttu Angin, Desa Pakeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. Dalam video yang beredar, tampak api membu...