Logo Sulselsatu

Wasekjen DPP Gerindra Didorong Maju di Pilkada Makassar

Asrul
Asrul

Kamis, 27 Juni 2019 10:14

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Putra putri terbaik di Kota Makassar didorong maju berkontestasi dalam Pilkada Makassar 2020 mendatang.

Salah satu tokoh potensial yang dianggap layak maju adalah Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra, Misrayanti.

Menurut salah satu jebolan Gerindra Masa Depan (GMD) Partai Gerindra Wiro Rian Adriansyah mengatakan figur-figur baru akan mengisi deretan kursi calon Wali Kota Makassar.

Baca Juga : KPU Usulkan Rp 96 Miliar untuk Pilkada Makassar 2020

“Kontestasi Pilkada Makassar termasuk Pilkada yang seksi untuk menjadi sorotan, selalu hadir hal-hal tak terduga. Maka dengan munculnya nama ibu misrayanti di jajaran bakal calon wali kota Makassar ini akan menambah deretan wajah baru dan penuh sangat berpotensi untuk Makassar lebih maju,” kata Wiro sapaannya, Kamis (27/6/2019).

Lebih lanjut, alumni UIN Alauddin Makassar ini menambahkan bahwa sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Misrayanti soal kesiapannya maju di Pilwali Makassar.

“Tetapi kita berharap dengan kemampuan dan kapasitas beliau, dan keinginan masyarakat yang cukup besar Ibu misrayanti mau maju,” ujarnya.

Baca Juga : Serius Maju Pilwali, Deng Ical Temui Partai Pendatang Baru

“Bu Misra adalah kader potensial yang dimiliki Partai Gerindra, dengan itulah kita menginginkan beliau untuk mengabdikan diri di Kota Makassar,” tambah Wiro.

Beberapa nama telah memunculkan diri dan menyatakan kesiapan dirinya maju di Pilwali Makassar, diantaranya Sukriansyah Latif, Moh Ramdhan Pomanto, Syamsu Rizal, Iqbal Djalil, Muh Ismak.

Penulis: Asrul
Editor: Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2024 18:39
VIDEO: Syaharuddin Alrif Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Poros Sidrap-Soppeng
SULSELSATU.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, turun langsung untuk memperbaiki sejumlah jalan rusak di Poros Sidrap-Soppeng. Sepa...
Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...
Video15 Juni 2024 16:15
VIDEO: Driver Ojol Antar Jenazah dari Makassar ke Pangkep
SULSELSATU.com – Seorang pria yang bekerja sebagai driver online mendapat orderan untuk mengantar jenazah dari Makassar ke Kabupaten Pangkep. Da...
Makassar15 Juni 2024 11:11
Danny Pomanto Kukuhkan Dewan Lorong se-Kota Makassar
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengukuhkan Forum Dewan Lorong baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Kota Makassar....