Beranda Sulsel Bosowasi Hadiri Pembukaan Humas Sulsel Expo II, Ini Kata Sekretaris DPRD Sinjai

Hadiri Pembukaan Humas Sulsel Expo II, Ini Kata Sekretaris DPRD Sinjai

0
Hadiri Pembukaan Humas Sulsel Expo II, Ini Kata Sekretaris DPRD Sinjai

SULSELSATU.com, SINJAI – Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan menghadiri pembukaan Humas Sulsel Expo II tahun 2019 yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Biro Humas di Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar, Sabtu (29/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Sekeretaris DPRD didampingi Kabag Umum dan Kepegawaian Akbar Juhamran, bersama Kasubag Humas DPRD Sinjai, A. Aswar.

Lukman menyampaikan, bahwa keterkaitan Humas Sekretariat Daerah dengan Humas DPRD Sinjai merupakan satu kesatuan, karena apa yang dilakukan Humas DPRD adalah bagian atau cerminan pelaksanaan Pemerintahan di Kabupaten Sinjai.

“Peran DPRD sebagai mitra pemerintah dan segala aktifitas yang ada di lingkup DPRD merupakan wujud kerja untuk pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Lanjut Lukman menambahkan, berbagai inovasi yang telah dilakukan di DPRD untuk membangun komunikasi khususnya mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan di Pemerintahan, sehingga menurutnya ini penting untuk diikuti.

“Saya berharap Humas Sulsel Expo ini dapat berlanjut, karena ini merupakan ajang bagi pemerintah Kabupaten/kota khususnya dalam pelaksanaan kehumasan sehingga kita bisa sharing-sharing dengan daerah-daerah yang lain,” harapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Kabag Umum dan Kepegawaian Sekeretariat DPRD Sinjai, Akbar Juhamran. Dia mengucap syukur karena Humas DPRD yang berada di bawah naungannya bisa ikut yang pertama kalinya dalam kegiatan ini.

“Banyak hal yang didapatkan melalui kegiatan ini, salah satunya menambah wawasan terkait kehumasan dalam menyampaikan informasi publik atau kegiatan-kegiatan Pemerintahan Kabupaten Sinjai khususnya di DPRD Sinjai,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan Humas Sulsel Expo II tahun 2019 ini mengangkat tema “Karya Humas Untuk Bangsa”. Sejumlah Humas Kabupaten Kota hadir memeriahkan ajang yang kedua kalinya digelar di Pemprovinsi Sulawesi Selatan.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Kink Kusuma Rein