Logo Sulselsatu

Gubernur Lepas Pasukan Yonif 721 Makassau ke Perbatasan Papua

Asrul
Asrul

Rabu, 03 Juli 2019 13:55

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah melepas pasukan pasukan TNI dari Yonif 721 Makassau yang akan bertugas dan menjaga keamanan perbatasan Papua. Pelepasan ini berlangsung di Pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar, Rabu (3/7/2019).

Pada kesempatan itu, putra purnawirawan pasukan Yonif 721 Makkasau itu menyampaikan apresiasi terhadap keihklasan seluruh pasukan untuk menjaga perbatasan Indonesia di Papua.

“Saya apresiasi kepada seluruh anggota Yonif 721 Makkasau, dan saya juga sangat berkesan dan terharu mengingat masa kecil saya bapak saya juga adalah anggota 721,” ujar Nurdin.

Baca Juga : Iksan Iskandar Bersama Warga Jeneponto Terharu Saat Bertemu Nurdin Abdullah

Dia mengaku bangga karena diberikan kesempatan untuk menyaksikan pelepasan pasukan Yonif 721 Makkasau.

“Sebuah kebanggaan saya bisa hadir untuk mengantarkan tugas yang sangat mulia ini untuk menjaga perbatasan kita,” ujar mantan bupati Bantaeng dua periode ini.

Atas nama pribadi dan Pemprov Sulsel kata dia, mengapresiasi keluarga para anggota Yonif 721 yang memberikan dukungan agar dapat bertugas dengan baik.

Baca Juga : Taufan Pawe Temui Nurdin Abdullah, Begini Reaksi Relawan

“Kita juga terim akasih kepada seluruh keluarga yang telah mengiklaskan seluruh keluarga kita untuk menjaga kedaulatan bangsa ini dan kita berdoa mudah-mudahan sukses dalam tugas dan kembali kepada keluarga masing-masing,” harap dia.

Penulis: Jahir Majid
Editor: Henda Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...