Dibantai Persebaya, Pelatih Persib Didesak Mundur

images-ads-post

SULSELSATU.com – Ribuan bobotoh meneriakan Robert Rene Albert agar mengundurkan diri usai digulung Persebaya 0-4 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019). Penyebabnya, Persib tak satu pun mendapatkan kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga 1.

Ribuan bobotoh dan viking yang datang langsung ke Stadion Gelora Bung Tomo tak bisa menerima kenyataan pahit tim kebanggannya menderita kekalahan telak. Usai pertandingan mereka melemparkan cacian kepada Rane Albert ke arah pemain yang mendatangi tribun penonton. 

Sambil berteriak, beberapa bobotoh juga menyalakan flare. Sementara Rene tidak bergabung dengan pemain yang memberikan salam kepada pendukungnya. Pria asal Belanda itu memilih tetap berada di sekitar bench cadangan. 

Tidak hanya di tribun penonton, beberapa bobotoh juga berusaha menerobos ruang sambil terus berteriak agar Rene mundur dari kursi. Beruntung, mereka gagal masuk ke lorong ruang ganti pemain Persib. 

Sebelum dihancurkan Persebaya, Persib juga dipermalukan Bhayangkara FC 1-2 kandang sendiri. Tiga pertandingan lainnya berakhir imbang. Persib hanya sekali meraih kemenangan atas Persipura 3-0 di laga perdana. 

Editor: Awang Darmawan