Logo Sulselsatu

Murni Djamaluddin Iqbal Tinjau Persiapan Penutupan FAN di Benteng Rotterdam

Asrul
Asrul

Senin, 22 Juli 2019 16:14

Pj Ketua TP PKK Makassar Murni Djamaluddin Iqbal saat tiba di Port Benteng Rotterdam jelang penutupan Forum Anak Nasional. (ist)
Pj Ketua TP PKK Makassar Murni Djamaluddin Iqbal saat tiba di Port Benteng Rotterdam jelang penutupan Forum Anak Nasional. (ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal meninjau persiapan penutupan Forum Anak Nasional (FAN) yang akan digelar di Fort Rotterdam malam nanti, Senin (22/7/2019).

Cuaca yang cukup menyengat, tidak menyurutkan semangat Murni Djamaluddin berkeliling di lokasi Benteng, guna memastikan segala hal dapat berjalan dengan lancar.

Untuk memastikan hal tersebut, istri pj wali kota ini berkoordinasi bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar Tenri A Palallo, Kabag Humas Muhammad Roem, Kabag Umum Fajrin Pagarra.

Baca Juga : Hadiri Puncak HAN di Makassar, Ini Harapan Bupati Wajo

Beberapa geladi pementasan pun dilakukan, demikian pula dengan pengecekan sound system, lighting, dan beberapa hal teknis lainnya.

Sponsored by MGID

Dia juga mengecek ulang rundown acara, demi kelancaran kegiatan penutupan FAN, yang menjadi tanggung jawab Pemkot Makassar.

Adapun rundown acara yang akan digelar mulai dari pukul 18.45 Wita yakni penyambutan tamu VVIP, yang akan disambut dengan pemberian bunga tangan atau pengalungan bunga.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto Ikutkan 30 Anak pada FAN di Makassar

Tari Pakkarena akan menjadi persembahan awal dalam acara penutupan FAN kali ini. Beberapa kegiatan lainnya yakni pemberian buku 1.000 cerita perjuangan anak negeri dari seluruh peserta FAN.

“Kita ingin semua berjalan dengan lancar, anak-anak merasa terhibur dan bahagia pada acara penutupan ini. Sehingga mereka meninggalkan kesan yang mendalam akan Kota Makassar,” ujar Murni.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : Iqbal Harap FAN 2019 Pererat Persaudaraan Anak Indonesia

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi30 November 2021 08:42
Erick Thohir Kukuhkan Aestika Oryza Gunarto Sebagai Ketum Forum Humas BUMN
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Forum Humas (FH) BUMN terus memperkuat komitmen dalam menjamin penyampaian informasi mengenai Badan Usaha Milik Negar...
Makassar30 November 2021 08:07
Wali kota Danny Tanggung Biaya Pengobatan Kedua Mahasiswa Korban Pertikaian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota, Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjenguk kedua korban pertikaian mahasiswa asal kabupaten Lu...
Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...
Sponsored by MGID
Breaking News29 November 2021 23:25
Terbukti Bersalah, Nurdin Abdullah Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah terbukti bersalah oleh Majelis Hakim. Putusan dibacakan Ketua Majelis Hakim...